Cara Kencan Pertama


Pria yang tengah mencuri perhatian Anda mengajak kencan. Bingung harus tampil dengan koleksi baju yang mana? Kuatir terlihat terlalu biasa? Atau takut terlihat over dalam berbusana?
Tips dari She Knows berikut bisa menjawab kekuatiran Anda akan salah kostum:


Sesuaikan tempat kencan dan pakaian Anda!

Anda bisa mengenakan pakaian feminin namun berkesan menggoda. Bergaya chic ialah pilihan yang tepat. Busana tipis dan terlalu terbuka sangat tidak dianjurkan untuk kali pertama menerima ajakan kencan si dia.

Selain itu pertimbangan waktu dan tempat berkencan juga harus diperhatikan. Ketika dia mengajak Anda untuk bersantap siang, mengenakan pakaian dengan corak colourful dipadukan dengan flat sandal bisa menjadi pilihan cantik. Namun jika ia doyan hang out di kedai kopi, Anda bisa memakai skinny jeans dan cardigan sweater untuk menemaninya.
Be confident!
Hal paling penting ketika kencan pertama dengan si dia, Anda wajib percaya diri dan memberikan senyuman sepanjang waktu ketika bersamanya. Pria menyukai wanita yang percaya diri.
Bersikap percaya diri selama percakapan berlangsung sangat dibutuhkan, tapi jangan berbicara tanpa ada rem. Tetap harus ada jeda dan melihat respon si dia., Pertahankan kontak mata, senyuman, dan dengarkan ketika pasangan kencan Anda tengah bercerita ataupun sedang memberi guyonan kecil.