Akses internet Murah


Telkom menggelar akses internet dengan kecepatan 153 kbps tanpa batas quota pemakaian melalui jaringan layanan fixed wireless access Flexi.Melalui layanan yang disebut FlexiNet Unlimited ini pelanggan prabayar Flexi bisa mengakses internet sepuasnya dengan tarif Rp 2500 per hari atau Rp 15.000 selama seminggu
"Untuk pelanggan pasca bayar Classy tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per minggu. Tapi itu belum termasuk PPN," kata VP Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, dalam keterangannya, Selasa (18/8/2009).Dengan adanya Flexinet harian dan mingguan, kata Eddy, melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan dan Flash dari anak usaha Telkomsel.

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi pelanggan Telkom yang membutuhkan layanan mobile data. Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama maupun nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA maupun ponsel yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan akses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang dibundel bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat.

Menurut Eddy, hingga akhir Juli lalu pelanggan Flexi sudah mencapai angka lebih dari 13,8 juta. Jumlah tersebut melonjak lebih dari 80% dibanding Juli 2008. Dengan jumlah base transceiver station (BTS) mencapai 5.060 titik, Flexi kini beroperasi di 324 kota di Indonesia.