Tips Berpacaran dengan Mantan Pacar

Ketika jalinan cinta kandas di tengah jalan, maka status Anda berdua telah berubah. Kini, Anda hanya menjadi teman. Namun, jika benih-benih asmara masih ada, tak menutup kemungkinan untuk kembali membina kisah cinta.Saat Anda dan sang mantan ingin kembali merajut kisah asmara, maka ada beberapa pedoman yang harus Anda lakukan.
Untuk Anda yang ingin merangkai kembali kisah asmara bersama sang mantan, beberapa pedoman dibawah inibisa anda jadi acuan, di antaranya:

Masih ada cinta di hati Anda

Perasaan cinta yang ada di hati tak bisa dibohongi. Semakin Anda menghindarinya, justru hanya akan semakin mempersulit usaha Anda untuk lepas dari bayang-bayang sang mantan.Untuk itu, ada baiknya sebelum menerima cinta si dia dan yakinkan dalam hati bahwa Anda masih menyimpan cinta untuknya.

Mantan kekasih masih mencintai Anda

Tak hanya cinta yang Anda miliki bisa membuat hubungan kalian bersatu, namun cinta yang dimiliki juga patut Anda perhatikan, apakah si dia memiliki cinta yang tulus atau apakah hubungan kali ini hanya terwujud dengan tujuan dan maksud tertentu.

Siap memperbaiki kesalahan di masa lalu

Setiap hubungan tentu saja memiliki tantangan dan permasalahan yang berbeda-beda, hanya saja yang membuatnya tetap bertahan tak lain jika Anda dan pasangan bisa berjalar dari kesalahan serta memperbaiki kesalahan yang terjadi selama ini.Dengan cara ini akan membuat kisah asmara Anda bersamanya akan lebih istimewa dan semakin berwarna.

Memiliki visi dan misi yang sama


Agar jalinan asmara tak kembali putus di tengah jalan, maka Anda pun harus memerhatikan visi dan misi bersamaya.Selain itu Anda berdua juga harus mengurangi emosi agar kebahagiaan menjalin kasih bersamanya tak hanya sekadar impian. Selamat Mencoba !