Penyebab menurunnya Hasrat Pria

Tidak selamanya pria dapat greng di ranjang. Kaum Adam pun bisa bisa lemah, lesu, kurang bertenaga dan kehilangan hasrat untuk bercinta. Apa alasannya?
Fakta yang dirangkum dari Health24 berikut memaparkan beberapa hal yang membuat mood pria untuk berhubungan intim hilang. Apa saja?

Rasa cemas, stres, dan depresi berlebihan

Rasa cemas serta stres berlebihan bisa menjadi salah satu penyebab Mr P tidak bisa ereksi. Pria yang mengalami kecemasan saat melakukan aksi ranjang juga dapat menjadi faktor lain yang tidak memuaskan pasangannya. Sehingga, mereka akan sulit meraih the big O.

Depresi akan berbagai macam persoalan hidup juga menjadi faktor lain mengapa Mr P tidak bisa "berdiri tegak". Yang pada akhirnya membuat hasrat bercinta jadi padam. Jika masalah ini terus terjadi, bukan tak mungkin akan membuat ajang bercinta terasa membosankan. Anda dan pasangan pun tidak lagi bergairah seperti saat pertama kali melakukan aksi ranjang.

Efek obat-obatan

Beragam obat-obatan yang dikonsumsi juga dapat berefek buruk pada kehidupan seksual. Pasalnya, kandungan dari zat-zat kimia dalam obat yang sering Anda konsumsi bisa menurunkan libido saat berhubungan intim.Tak ayal dapat menambah sulit upaya Anda berdua untuk meraih puncak kenikmatan.

Impotensi
Masalah yang paling sering ditemukan pada pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi (DE). Meski impotensi tak ada kaitannya dengan masalah libido, tetapi masalah ini membuat pria sulit mencapai orgasme.Kanker prostat dan faktor psikologis dapat menyebabkan seorang pria mengalami impotensi. Untuk membuat kehidupan seksual kembali bergelora, peran seorang pasangan sangat dibutuhkan