Mahasiswa Incar Foto Bugil Sepupu dengan virus


ada-ada di zaman modern banyak cara yang dilakukan orang ini sangat luar biasa ketika sedang surfing dan baca-baca eh ketemu incar poto lewat virus nah mau tau ceritanya seperti ini Ketika otak telah dirasuki pikiran kotor, hati nurani pun diabaikan. Itu pula yang dialami seorang mahasiswa di Minnesota. Karena dikuasai pikiran mesum, mahasiswa tersebut nekat mengancam sepupu perempuannya untuk mengiriminya foto-foto bugil.
Anthony Phillip Dzik, demikian nama mahasiswa tersebut, memaksa sepupu perempuannya untuk mengiriminya foto-foto bugil. Pemuda berusia 24 tahun ini mengancam akan memasukkan virus yang dapat mencuri identitas pribadi dan membajak semua akun Facebook dan MySpace milik teman-teman sepupunya jika menolak mengirimkan foto bugil.

Namun alih-alih mendapatkan foto bugil yang diinginkannya, Dzik justru diadukan ke polisi. Alhasil mahasiswa University of Minnesota Duluth ini mendapat hukuman electronic monitoring selama 45 hari dan 5 tahun masa percobaan karena telah melakukan tindak pengancaman demi mendapatkan foto bugil.

Dikutip detikINET dari WKBT, Senin (7/9.2009), selain itu Dzik juga harus membayar denda sebesar US$200 akibat ulah mesumnya tersebut.