Syaifudin Zuhri Gantikan Posisi Noordin M. Top

Setelah terbunuhnya Amir tanzim Kepemimpinan jaringan teroris di asia tenggara kemungkinan di gantikan oleh Saefuddin Zuhri Bin zailani Irsyad, dikarnakan saefuddin merupaka anggota terlama dalam jaringan tandzim al qaida asia tenggara, pasca terbunuhnya Noordin M. Top dan Ibrohim, Zuhri Menempati posisi paling mungkin untuk menduduki posisi Amir tandzim Al-Qaida asia tenggara.

Pernyataan tersebut, ditemukan di laptop milik Noordin M Top, petunjuk petunjuk dominan ini di sampaikan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna.

Dengan beralihnya kepemimpinan Organisasi Jaringan Tndzim Al-Qaida di Asia Tenggara berarti teroris belum musnah, artinya masih banyak aksi-aksi terror Bom di Indonesia yang akan di lancarkan oleh Zuhri sebagai balas Dendam terhadap rekan-rekannya.

Ini menjadi PR bagi Kepolisian dan kita semua untuk menumpas jaringan Teroris yang sudah mendiskriditka Ummat Islam di Indonesia, serta mengungkap siapa sebenarnya actor dibalik Tandzim Al-Qaida Asia tenggara yang sudah meresahkan masyarakat serta banyak memakan korban saudara-saudara kita,

Menurut Anda Siapakah Aktor dibalik Tandim Al-Qaida Asia Tenggara.?