Tips SEO Paling Jitu

SEO Search Engine Optimization, ini merupak hal yang hangat di bicarakan oleh para rekan rekan bloger, mengapa demikian karena SEO merupakan suatu keharusan bagi para bloger agar blog atau website nya kebanjiran pengunjung, mungkin saya sendiri belum pantas untuk bicara hal ini karena diluar sana masih bayak neter dan bloger senior yang meimiliki kemampuan dibidang seo
saya hanya sedikin merangkum seputar SEO
pertama
yang berlu di pelajari adalah bagaimana membuat keyword yang banyak di miniati oleh pengunjung,
kedua
bagaimana isi blog kita bisa bermanfaat bagi pengunjung kenapa karean menurut saya percuma saja blog dibanjiri pengunjung sementara isi blog tersebut kurang bermanfaat buat pengunjung,saran saya buatlah artike dan tulisan yang bisa bermanfaat.
ketiga sering seringlah untuk melakukan blog walking tinggalkan sedikit komentar diblog tersebut
keempat
bertukar link/bener dengan sesama bloger lain.

Kelima
bagi rekan rekan Bloger yang akan menambahkan dan berbagi pengalaman seputar SEO silahkan komentarnya, mudah mudahan pengalaman anda seputar SEO bisa bermanfaat buat rekan-rekan bloger yang lain

Buat yang ingin bertukar link/bener dengan saya silahkan copy paste kode di bawah ini:

Belajar NgeBlog| sambil Bisni


untuk konfirmasi pemasangan iklan diblog anda silakan posting di kolom komentar

INI SOBAT-SOBAT YANG NGERTI SEO


cinta .H.A.C.K. | Saran Belajar Jadi Hacker

wilpr4s home