Vegetarian menambah Nafsu Seksual


Mungkin sudah tradisi bagi sebagian masyarakat dalam merayakan hari-hari besar keagamaan sebagai contoh bagi ummat muslim hari raya idul fitri banyak disuguhkan bebagai macam makanan berupa daging-daging, ternyata hal ini bisa membuat turunya gairah ranjang anda, menjadi seorang vegetarian tak hanya membuat tubuh sehat. Namun, dapat juga meningkatkan kualitas kehidupan seks senantiasa bergairah. Lantas, mengapa mengonsumsi daging bisa menurunkan hasrat seksual?

Pasalnya, para peneliti dari Charles University, Praha, Cekoslavia, membuat percobaan dengan membuat dua kelompok campuran pria dan wanita. Kelompok pertama diberi makan daging merah selama dua minggu. Sedangkan kelompok kedua diberi menu tanpa daging.
Setelah itu, sampel bau badan mereka diambil. Hasilnya, responden laki-laki dan perempuan yang menjadi vegetarian memiliki bau badan yang lebih menarik. Berdasarkan penelitian tersebut, kaum hawa lebih memilih pria yang berdiet dengan menjadi vegetarian karena lebih atraktif dan menyenangkan dibandingkan dengan pria yang memakan daging.Menjadi seorang vegetarian juga dapat mendorong energi seksual Anda melecut hebat. Pasalnya, saat seseorang menjadi vegetarian, ada banyak energi yang dimiliki.
Penasehat ahli pemegang sertifikat nutrisional dari Huntington College of Health Sciences, Heidi Van Pelt-Belle menjelaskan, sayuran (khususnya yang berwarna hijau gelap) mengandung banyak amino acids yang dibutuhkan tubuh untuk memiliki protein.Karena proses asimilasi yang cepat saat mengonsumsi tumbuh-tumbuhan, maka akan lebih banyak energi dalam tubuh seorang vegetarian. Dengan begitu, seorang vegetarian lebih berenergi melakukan aktivitas sehari-hari dan aktivitasnya di ranjang. Bahkan, seorang vegetarian lebih atraktif ketika beradegan ranjang.

Bagaimana, apakah anda tertarik beralih menjadi seorang vegetarian…?