Tips Meningkatkan google PageRank

tulisan ini sebenarnya belum pantae untuk di tulis karena blog ni masih dalam pagerank 0 jadi mungkin tulisan ini kurang berguna akan tetapi itu tidak menjadi masalah bagi saya kareana saya dan anda pun sekarang mungkin bingung bagai mana meningkatkan pagerank blog anda ini hanya sekedar berbagi info mengenai hal tersebut yang saya dapat dari berbagai sumber di sirus luar sana kira -kira dapat saya simpulkan sebagai berikut :
1. buat konten yang unik dan berguna bagi pengunjung.
artinya banyak para bloger membuat tulisan di blog mereka, tidak memberikan manfaat banyak bagi peengunjung,
2. Kirimkan situs Anda ke berbagai direktori web
Sebuah web direktori "mengkhususkan dalam menghubungkan ke situs web lainnya dan kategorisasi link tersebut," menurut HighSearchRanking.com.
3. bertukar link dengan rekan - rekan sesama bloger
4. membuat email pemberitahuan kepada rekan-rekan yang lain alias mungkin dengan menggunakan feedburner
5. Menyediakan Rich Site Summary (RSS).
RSS adalah juga dikenal sebagai Really Simple Syndication. JISC menggambarkan RSS sebagai "format XML yang ringan untuk mendistribusikan berita dan konten lainnya di Web."Selain memudahkan situs lain untuk mendistribusikan tajuk berita dan konten anda, RSS feed anda akan diindeks oleh mesin pencari blog populer, termasuk Technorati, Blogsearch, dan Ask.com Bloglines.

Terjemahkan website Anda ke dalam bahasa asing.

Jika Anda tidak tahu bahasa asing, menemukan orang lain yang melakukan. Erik Hoy, pustakawan, diemail saya bertanya apakah ia dapat menggunakan beberapa materi dari Google Panduan di Kopenhagen website Perpustakaan Utama.