Bursa Kerja Perbankan 2010

Bursa Kerja Perbankan 2010 STIE Perbanas Surabaya menargetkan sekitar 1.500 pelamar dalam Bursa Kerja Perbankan 2010 seiring upayanya mengurangi angka pengangguran baik di Surabaya maupun Jawa Timur pada tahun ini.bagi alumnus perguruan tinggi baik swasta maupun universitas negeri di Jatim untuk memanfaatkan kesempatan bursa kerja

kesempatan emas tersebut didukung oleh 23 bank baik bank swasta maupun negeri. di antaranya Bank Mandiri Tbk, CIMB Niaga, HSBC, BCA, Bank Jatim, Bank Danamon, dan Bank Maspion.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang diharapkan, para pelamar bisa menaruh lamarannya saat dibukanya bursa kerja tersebut Lokasi Bursa Kerja Perbankan di Auditorium STIE Perbanas Surabaya beralamat di Jalan Nginden Semolo Nomor 34 - 36 Surabaya. Jadwal pelaksanaan kegiatan itu antara tanggal 28 Juli hingga 30 Juli 2010.Bursa kerja ini dibuka antara pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB," katanya. tahapan awalnya para pelamar cukup menaruh lamaran di masing - masing stan sejumlah bank yang diinginkan.