Foto Awan Unik Berbentuk Malaikat Di Inggris

Foto Awan Unik Berbentuk Malaikat Di Inggris ; Kecenderungan Manusia menghubungkan bentuk-bentuk awan dengan alam suFenomena Langit Terbelah di Padang Yogyakarta dan Awan Naga Terlihat diPapuapranatural sudah menjadi hal yang biasa di indonesia Seperti hal tersebut juga terjadi di Inggris.

Daily Mail berbasis di London, Sabtu ini juga mengunggah foto awan yang dianggap berbentuk malaikat, hasil bidikan Christine Snowdon .

Mungkin ini hanya gumpalan awan. Tetapi mereka yang sinis pun akan mengakui bahwa penampakan yang mengambang di langit biru terang itu tampak seperti malaikat, tulis Daily Mail. Disebutkan, fotografer awan itu, Christine Snowdon, mengaku telah melihat malaikat sejak umur empat tahun. Saat melihat awan tersebut, perempuan yang tinggal di Carshalton Beeches, Surrey itu buru-buru keluar rumah dan mengarahkan kameranya sebelum awan itu menghilang.

Christine memang orang yang percaya dapat melihat penampakan malaikat saban hari di manapun. Ia bahkan pernah menulis buku soal spiritualitas.