Mengenal Otak Tengah Manusia dan Cara Mengaktipkan MIDBRAIN

Mengenal Otak Tengah Manusia dan Cara Mengaktipkan MIDBRAIN ; Tak ada yang lebih hebat dari organ ini. Benda paling misterius dan paling kompleks yang pernah ada. Ukurannya tak lebih dari 1,5 kg, letaknya di antara cairan licin, terbungkus jaringan tipis, bahkan dia sangat lunak. Meskipun seluruh aktivitas kehidupan tidak pernah lepas dari peran prosesor tubuh ini, kita tidak pernah tahu seperti apa sebenarnya otak itu.

Otak bukanlah mesin yang bisa dilihat cara kerjanya. Semuanya serba kompleks dan penuh misteri. Saat sebuah fakta tentang otak muncul, akan disusul dengan temuan lain, begitu seterusnya dan tak pernah ada habisnya. Metode aktivasi otak tengah adalah salah satu temuan yang membuat banyak orang tersihir dan terpana. Kita dibuat bertanya-tanya tentangnya. Apa itu otak tengah? Apakah berhubungan dengan hipnosis?

Berjuta pertanyaan semakin memenuhi benak kita tatkala melihat seorang anak bermain sepeda dengan mata tertutup. Salah satu kemampuan yang disebut-sebut diperoleh melalui otak tengah setelah melalui aktivasi.

Penelitian mereka dikhususkan untuk memperhatikan fungsi dari mid-brain terletak ditengah-tengah otak kiri dan otak kanan. Fungsi dari midrbrain adalah sebagai jembatan antara otak kiri dengan otak kanan; dalam kondisi tertidur, interbrain manusia tidak dapat berkembang secara maksimal. Oleh karenanya, fungsi interaktif antara otak kiri dan otak kanan mengalami keterbatasan. Saat ini, banyak ahli meneliti bagaimana membantu keseimbangan operasional otak kanan dan otak kiri.

Dari penelitian selama 25 tahun terakhir, terdapat 15 orang yang memperoleh hadiah Nobel dari penelitian terhadap daya otak. Dalam pelatihan dilakukan berbagai pelajaran yang berbeda; seperti mental-aritmatik, pengembangan seluruh otak dan lain sebagainya. Yang mana beberapa hal tersebut merupakan hasil dari penelitian. Tujuannya semua adalah untuk membantu menyeimbangkan penggunaan otak kanan dan otak kiri serta menggali potensi daya otak; yang mana hasilnya berbeda-beda.

Sebuah penemuan yang baru adalah metode yang berbeda dengan lainnya. Berdasarkan ilmu psikologi yang luar biasa, teknik kegeniusan mutakhir, neurolinguistik, ilmu komunikasi, ilmu tingkah laku dan lain sebagainya serta menggunakan teknologi komputer ilmiah mutakhir, dalam waktu yang sangat pendek yaitu satu setengah hari, dapat berhasil mengaktifkan midbrain anak-anak. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang dikagumi oleh orang-orang di luar dan di dalam negeri dan juga merupakan kehormatan bagi umat manusia modern.

Umumnya, setelah midbrain diaktifkan, daya ingat mereka dapat meningkat, daya konsentrasi membaik; daya kreasi bertambah, gerakan kinetik juga menjadi lebih baik, hormon menjadi seimbang, serta emosi menjadi stabil dan lain sebagainya. Aktivasi ini sangat jelas terlihat hasilnya bagi anak hiperaktif maupun anak dengan daya ingat yang lemah.

Melalui teknik Genius Minda pelatihan ini disebarluaskan; yang dinamakan dengan Metode Belajar Midbraina. Berdasarkan penjelasan para ahli, setelah midbrain diaktifkan, midbrain akan dapat mengeluarkan gelombang otak untuk merasakan dan bereaksi terhadap benda-benda diluar. Dapat dikatakan juga bahwa dengan menutup mata, masih dapat mengenai benda-benda, huruf, warna dan lain sebagainya. Jadi, dengan pelajaran dan pelatihan selama satu setengah hari, akan dapat membantu anak melihat dengan menutup mata. BAca Cara Cepat Menjadi Jenius

BAGAIMANAKAH MIDBRAIN DIAKTIFKAN?
Di masyarakat, terdapat berbagai metode dalam mengaktifkan midbrain; masing-masing metode memiliki hasil yang berbeda-beda. GMC menggunakan teknologi komputer yang modern; mengaktifkan midbrain melalui kolaborasi dan kemanjuran musik, audio dan lain sebagainya. Dengan prinsip ini, dilakukan pelatihan terhadap janin dengan menggunakan musik Mozartâ. Laporan menyebutkan bahwa setelah bayi lahir, lebih cerdas serta lebih cepat belajar dibanding dengan bayi lainnya.

Letak perbedaannya adalah bayi yang telah tumbuh sekarang telah menjadi anak-anak; jadi, musik atau suara yang digunakan perlu lebih kuat beberapa kali dari musik Mozart. Yang lebih membanggakan adalah: metode yang digunakan oleh GMC memiliki tingkat keberhasilan mencapai 70-80%.