Beredar Foto Suami Sandra Bullock Anggota Nazi

Beredar Foto Suami Sandra Bullock Anggota Nazi ; Beredar sebuah foto yang menunjukkan suami Sandra Bullock, Jesse James, mengenakan topi ala pemimpin Nazi, Adolf Hittler. Jesse yang selingkuh dengan lima wanita itu anggota neo-Nazi?

Foto tersebut menampilkan James mengenakan topi kebesaran Nazi di belakang sebuah mobil dengan wajah yang digelapkan. Foto tersebut diambil di rumah Jesse di Sunset Beach sekira 2004. Atau setahun sebelum dia menikah dengan Sandra.Isu ini menjadi lebih sensitif karena dikaitkan dengan mendiang ibunda Sandra, Helga Meyer, yang merupakan seorang penyanyi opera dari Nuremberg, Jerman. Di kota itu Sandra menghabiskan masa kecilnya. Masih di foto tersebut, teman selingkuhan Jesse, Michelle mengenakan tanda lambang Swastika di lengannya.

Jesse melalui kuasa hukumnya, Joe Yanny, membantah. Kepada CNN dan dikutip News.com.au, Kamis (1/4/2010), Joe mengatakan, topi ala Nazi itu hanya sekadar candaan yang diberikan oleh bapak baptis Yahudi Jesse. "Topi Nazi yang dikenakan Jesse tidak bisa membuat Jesse langsung dicap berideologi Nazi," tegasnya.

Jesse yang merupakan bintang televisi dan pemilik perusahaan sepeda motor West Coast Choppers, tengah berjuang memperbaiki reputasi setelah skandal seks dengan lima wanita menjadi konsumsi umum. Namun, beredarnya foto tersebut kembali menjadi batu sandungan bagi Jesse.

Awal terungkapnya perselingkuhan Jesse bermula dari pengakuan model tato Michelle 'Bombshell' McGee bahwa dirinya menjadi rekan selingkuh Jesse selama 11 bulan. Setelah Michelle, giliran Melissa Smith mengaku selingkuh dengan Jesse. Kemudian mantan karyawan Jesse, Deann McClung, dan dua perempuan lagi yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kini, Jesse tengah menjalani terapi seks di Sierra Tucson, Arizona. Itu merupakan tempat yang sama dengan Tiger Woods saat menyembuhkan ketergantungan seks. Tempat karatina di Sierra bertarif mahal. Namun, pelayanannya sesuai dengan tarifnya. Sierra merupakan satu yang terbaik di antara tempat sejenis lainnya di negara pimpinan Barack Obama itu.

Biaya tinggal selama 30 hari adalah USD40 ribu (Rp362,6 juta). Lantaran James akan terapi seks selama 45 hari, berarti ada 15 hari ekstra. Dia akan dikenai biaya USD60 ribu (Rp543,9 juta).