Anjing Beranak Kucing

Anjing Beranak Kucing begitu Tuhan menunjukkan kekuasaanya kepada seluruh umatnya yang hidup didunia ini. Keajaiban ini ditnjukan oleh se- ekor anjing milik Ujang warga Gajah Mada Dua, Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu."Induk anjing ini sudah saya pelihara sekitar lima tahun lalu,"

Anjing yang diberi nama Chui tersebut selama ini melahirkan tidak ada keanehan, tapi saat anjing tersebut melahirkan sembilan anak satu diantaranya mirip dengan kucing."Mulai dari suara, kaki, kumis dan rambut serta fisik dari anak anjing tersebut persis anak kucing,"

anjing tersebut beranak pada pagi Jumat tanggal 17 Juli lalu, tetapi dirinya mengetahui kalau dari 9 anak anjing tersebut mirip anak kucing, ketika dirinya mendengar suara kucing tadi siang.

Karena kaget, dirinya memperhatikan satu demi satu anak anjing tersebut, dan akhirnya satu diantaranya berbentuk persis seperti anak kucing. "Saya kaget saat saya memperhatikan, tiba-tiba dari 9 anak anjing tersebut ada yang bersuara seperti kucing, dan semua fisiknya juga mirip dengan kucing," ungkapnya heran.

Keanehan lain lanjut Pemilik anjing ini, dari ke-9 anak anjing tersebut, satu anak anjing diantaranya mati beberapa jam setelah kelahiran anak anjing tersebut. "Susu anjing kan berjumlah 8 buah, karena anaknya berjumlah 9, mungkin satu anak anjing tidak kebagian susunya, lalu mati," kata ujang.


Ujang mengakui, dirinya dan kelaurga tidak mendapatkan firasat aneh saat menyaksikan kelahiran anjing beranak kucing tersebut, hanya saja dia berkata, mungkin ini suatu keajaiban yang di sampaikan Tuhan kepada umatnya. "Mungkin juga suatu pertanda agar kita ingat sama Tuhan," ucap Ujang. Meski demikian, lanjutnya kembali, dirinya akan merawat anak kucing yang keluar dari perut anjing tersebut, siapa tahu dengan memelihara kucing tersebut akan ada hikmahnya