Julia Perez terpilih sebagai manajer Timnas Indonesia

Julia Perez terpilih sebagai manajer Timnas Indonesia, Sejak bergelut lebih dalam di dunia sepak bola Indonesia, Julia Perez kabarnya terpilih sebagai manajer Timnas Indonesia.

Julia Perez mengaku serius ingin memajukan olahraga sepakbola di Indonesia. Tak heran jika Jupe yang membuka sekolah untuk sepakbola ini, merasa siap untuk menduduki posisi manajer Timnas Indonesia.

"Saya bersedia, apapun bentuknya kalau untuk kepentingan bangsa, saya rela nggak dibayar. Apalagi kalau untuk kemajuan sepakbola di Indonesia," kata Jupe yang dihubungi VIVAnews via telepon, 29 Maret 2010. Menurut wanita yang memiliki orangtua sebagai mantan atlet sepakbola ini, ia merasa siap untuk memaintain dunia sepakbola dan manajemennya.

"Selama ini prestasi olahraga sepakbola kita memang masih kurang, peran saya sebagai manajer nantinya, seperti layaknya seorang ibu yang bisa mengatur semuanya, bukan hanya masalah keuangannya saja, tapi manajer memegang peranan penting dibalik layar untuk kesuksesan tim," kata Jupe.