Video Bocah Merokok dan memperagakan adegan Seks Beredar Di Youtube

Video Bocah Merokok dan memperagakan adegan Seks Beredar Di Youtube, Sebuah video muncul di Youtube dan meramaikan forum internet dalam negeri. Isinya soal bocah 4 tahun yang gemar merokok, bicara cabul bahkan memperagakan adegan hubungan badan. Duh!

Video ini bertajuk 'Anak Kecil Berbicara Kotor Dan Merokok! Dari Surabaya!' dan tayang di Youtube sejak Minggu (28/3/2010). Saat pakar bisnis melihat video ini, Rabu (31/3/2010), tampak anak kecil berbaju kuning, sebut saja namanya SW.

Sebatang rokok terselip di jari tangan kanan si bocah. Dalam bahasa Jawa Suroboyoan, anak ini pun ditanyai sejumlah orang dewasa.

"SW gede dadi..? (SW besar jadi..?)" tanya mereka. "Maliing!" sahut SW.

"Duite digawe...? (Uangnya dipakai untuk..?)" tanya mereka lagi. "Mba... (Melacur)," cetus bocah itu. "Nang endi? (di mana?)" kata mereka "Ndek Dolly (Di Dolly, lokalisasi di Surabaya)," jawab SW lantang. SW lalu menghisap rokok dan mengepulkanya. Perbuatan ini dia lakukan berkali-kali. Bahkan SW bisa membuat asap berbentuk lingkaran dari mulutnya.

"Ayo bikin yang bentuk kotak!" kata para penanya sambil tertawa.

SW kemudian ditanya sejumlah kata-kata cabul. Tanpa malu-malu, dia menyebutkan berbagai istilah alat kelamin perempuan dan laki-laki. Bahkan saat disuruh memperagakan adegan seksual, bocah ini pun menggerakkan pantatnya maju mundur.

Belum jelas, di mana video ini direkam. Yang jelas, di latar belakang tampak tumpukan karung beras atau terigu dan kardus rokok. Video direkam dengan ponsel

Inilah Video Bocah Merokok dan memperagakan adegan Seks dari Surabaya Beredar Di Youtube



Yang mau posting ulang ini Kodenya :

<object width="480" height="385"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/05Yrjtu_OLA&amp;hl=en_US&amp;fs=1&amp;"><param name="allowFullScreen" value="true"><param name="allowscriptaccess" value="always"><embed src="http://www.youtube.com/v/05Yrjtu_OLA&amp;hl=en_US&amp;fs=1&amp;" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="480" height="385"></embed></object>
<a href="http://online-buziness.blogspot.com/2010/03/video-bocah-merokok-dan-memperagakan.html">Video Bocah Merokok dari Surabaya</a>