Foto Akad Nikah Krisna Mukti Di Kendari

Foto Akad Nikah Krisna Mukti Di Kendari , Belum juga usai sukacita Krisna Mukti lantaran divonis bebas oleh Hakim Pengadilan Kendari, kini beredar beberapa foto prosesi akad nikah Krisna Mukti dengan mantan kekasihnya Christie Chasslam.

Jika dilihat dari Foto tersebut, konon akad nikah itu dilakukan di Kendari, Sulawesi Tenggara tak lama setelah Krisna dinyatakan bebas dari segala tuduhan yang dijatuhkan padanya.

Hal ini terlihat dari kemeja batik warna coklat yang dikenakan oleh Krisna Mukti yang ada dalam foto tersebut terlihat sama dengan kemeja yang dikenakan olehnya saat mengikuti persidangan putusan pada tanggal 4 Maret 2010 kemarin.

Foto yang menggambarkan prosesi Ijab Kabul tersebut dengan tegas dibantah oleh Krisna Mukti. Menurutnya dirinya dan Christie Chasslam belum menikah.

“Ngaco, ngaco banget berita itu. Aku dan dia (Christie) belum menikah kok. Siapa yang menikah sirri ?” ujar Krisna diujung telepon, saat dihubungi oleh para awak media, Krisna sendiri mengaku hingga kini dirinya belum melihat foto-foto itu, jadi pria kemayu ini enggan untuk berkomentar banyak.

“Saya belum lihat foto itu dengan jelas jadi belum mau berkomentar dulu. Mungkin bisa saja foto itu saat saya lagi syuting.” imbuhnya, Sejauh ini Krisna tetap bersikukuh jika dirinya belum menikah dengan siapapun juga. Sumber http://www.cumicumi.com/news/view/219/8227