Julia Perez Bakal Calon Bupati Pacitan

Julia Perez Bakal Calon Bupati Pacitan, Julia Perez merasa tersanjung saat dirinya dipinang sebagai salah satu calon bupati kota Pacitan. Kendati telah dipinang jadi calon bupati, namun artis yang akrab dipanggil Jupe ini belum mau banyak bicara soal pencalonan dirinya tersebut. "Memang benar mereka meminang aku sebagai calon bupati. Tapi sampai sekarang belum ada promo atau kampanye apapun, baru di audisi," kata Jupe saat dihubungi via telepon selularnya, Senin (29/3).

Teman dekat Gaston Castano ini juga mengaku siap bertarung dengan kandidat yang lain. Nama Sarah Azhari pun kabarnya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat tersebut. "Pencalonan ini membuat saya bangga, tersanjung sekaligus terharu. Akhirnya masih ada yang melihat saya dari sisi positif dan bukan hanya negatifnya saja," ujar Jupe berterus terang.

Jupe sendiri mengaku sudah mempersiapkan program-program khusus, jika nanti ia terpilih sebagai Bupati Pacitan. "Sudah ada, tapi masih rahasia dong. Lagian saya baru bulan Juli ini 30 tahun, kan syarat usianya harus 30 tahun dulu," ucapnya menambahkan.

Dalam waktu dekat Jupe juga akan mengunjungi kota Pacitan, yang diketahui sebagai kota kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. "Kebetulan aku punya teman orang Pacitan, dia bilang disana terkenal dengan pantai sebagai pariwisata dan seribu satu goa nya," kata Jupe.