calon Kepala Sekolah mesum dengan calon stafnya

Seorang calon Kepala Sekolah mesum dengan calon stafnya hal tersebut di ketahui Warga Desa Langkan, Kecamatan Langgam Senin (2/11) sekitar pukul 23.00 WIB menangkap calon Kepala Sekolah SMP 02 Langkan berinitial KR yang sedang melakukan hubungan intim dengan calon stafnya berinitial SN.

Sumber menitriau.com di Desa Langkan menyebutkan hubungan intim yang mereka lakukan sudah berkali kali namun pada Senin itu naas menimpa keduanya yang menyebabkan keduanya tertangkap basah oleh masyarakat sedang melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama itu di atas kursi.

Bahkan, anehnya untuk mengelabui warga mereka melakukan hubungan intim dengan cara duduk diatas korsi bergoyang goyang . Menurut keterangan, hubungan intim ini sudah sering kali dilakukan oleh mereka dan lokasinya tetap di rumah SN.
‘’Memang pada awalnya kita tidak curiga karena mereka seorang Guru di SMP 2 Langkan ini, Namun karena sudah terlalu sering kita jadi curiga, bahkan kecurigaan kita jadi kenyataan tepatnya pada tanggal 2 November 2009 warga menangkap mereka sedang melakukan hubungan intim sambil duduk di atas korsi,’’ ungkap warga Lankan yang minta identitasnya tidak disebutkan.




Diungkapkan, ketika ditangkp basah warga, kedua sedang bercumbu rayu di atas satu kursi, dan aat itu SN dalam keadaan setengah telanjang serta tangan KR meremas remas buah dada SN.


Sedangkan Kr dan SN saat hendak dikonfirmasi tidak dapat memberikan jawaban .Sementara itu, KapolresPelalawan, AKBP Arie Rakhman melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP, Iwan Lesmana saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut.

Namun, kata Kapolsek, hingga saat ini belum ada yang melaporkan merasa dirugikan dalam kasus ini, termasuk warga mapun aparat desa.