Katak Berkaki Tujuh dan Berkaki Lima dari Cina

Katak Berkaki Tujuh dan Berkaki Lima dari Cina, Seorang wanita tak dikenal menampilkan dua katak berkaki banyak di Xuzhou, Cina Timur Provinsi Jiangsu. Katak sebelah kiri mempunyai lima kaki, sementara yang lain memiliki tujuh kaki.

Seorang pengusaha makanan laut bermarga Zhou menemukan mereka di pasar grosir pada 20 Maret dan berkata mutan amfibi juga berukuran jauh lebih besar dari normal dan tampaknya pergerakan mereka tidak akan terpengaruh oleh kaki ekstra.

“Mereka bisa merangkak dengan cepat di tanah,” katanya. Ilmuwan lokal mengatakan ia percaya katak aneh adalah hasil dari mutasi gen yang disebabkan oleh pencemaran air yang parah di daerah tersebut.

---
BEIJING, March 26 — An unidentified woman displays two multi-legged bullfrogs in Xuzhou, East China’s Jiangsu Province. The one on the left sports five legs, while the other one has seven.

An aquatic food businessman surnamed Zhou found them at a wholesale market on March 20 and said the mutant amphibians are also larger than normal and don’t appear to be affected by their extra legs.

“They can crawl swiftly on the ground,” he said. A local scientist said he believed the freak frogs were the result of gene mutations caused by severe water pollution in the area.