Video Zahia Dehar,Kencan Dengan tiga pemain sepak Bola Prancis

Video Zahia Dehar,Kencan Dengan tiga pemain sepak Bola Prancis, Prancis memang baru-baru ini dibuat heboh dengan berita para pemainnya melakukan pesta seks bersama dengan seorang gadis belia yang masih di bawah umur. Franck Ribery, Karim Benzema dan Sidney Govou disebut adalah tiga pemain yang menyewa Zahia Dehar yang kini berusia 18 tahun. Di Prancis, pelacuran memang dilegalkan tapi akan menghadapi penjara selama tiga tahun jika dilakukan dengan remaja di bawah umur (18 tahun).

Zahia Dehar, yang kini berusia 18 tahun, mengaku dirinya ‘terkejut’ ketika para pemain ini harus berhadapan dengan hukuman tiga tahun penjara karena tindak kejahatan, ML dengan gadis di bawah umur. Dehar mengatakan, Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou, ketiganya memperlakukan dia dengan ‘hormat’ dan seharusnya tidak diganggu apalagi dipenjara.


Ribery, pemain yang diincar Chelsea senilai 49 juta pound, menerbangkan gadis berdarah Prancis Maroko itu ke Jerman, dimana dia saat ini bermain untuk Bayer Munchen, musim lalu. Dia, oleh polisi dikatakan telah membayarnya sebesar 2000 pound untuk ML, sesuatu yang terus dilakukannya ketika kembali ke Prancis.



Menurut Telegraph, Dehar mengatakan para pemain sepak bola membayar £ 2.000 semalam untuk tidur dengannya. Dia menekankan bahwa mereka semua diperlakukan "dengan hormat sekali."



Daily Mail melaporkan bahwa dia "terkejut" bahwa mantan teman kamar tidur bisa menghadapi penjara. seks Pembelian dari seseorang di bawah 18 di Perancis adalah ilegal; hukuman maksimum tiga tahun penjara dan denda 40.000 poundsterling. Gulir ke bawah untuk gambar dan video Dehar.