pasang iklan Kucing Rp.6.9 juta

pasang iklan Kucing Rp.6.9 juta itulah yang menjadi daya tarik harian riau Pada halaman 10 Harian Riau Pos edisi Kamis (22/5) terdapat sebuah iklan yang cukup menarik. Tidak sekedar karena isinya lain dari pada yang lain, tetapi juga karena dalam iklan tersebut juga dilengkapi gambar dua ekor kucing. Iklan itu menjadi semakin menarik karena yang memasang bukan orang sembarangan, melainkan istri orang nomor satu di provinsi ini, istri Gubernur Riau M Rusli Zainal yang bernama Septina Primawati Rusli.

Ceritanya Setpina kehlangan seekor kucing ras Anggora jantan. Kucing itu sangat disayanginya, sehingga saat kehilangan ia kelabakan. Berusaha mengerahkan siapa saja untuk membantu menemukan kembali, dan ketika tak ditemukan, akhirnya memasang iklan di harian terbesar di Riau tersebut.

Bunyi iklan unik itu adalah: "Telah Hilang Seekor Kucing Anggora Jantan Berbulu Coklat Muda pada Hari Ahad (18/5) sekitar pukul 1.30 WIB di sekitar Jalan Petalabumi dan HR Thamrin. Kepada yang Mene
mukan Diharap Menghubungi Suryani dengan nomor HP 0811761110. Bagi yang Menemukan akan Mendapat Imbalan Selayaknya"




Ketika di hubungi Suryani yang merupakan asisten pribadi Septina, ia hanya mengangkat sebentar.
Setelah bertanya ada apa, lantas kembali menutup telephon. Sementara salah seorang wartawan yang mengirim SMS kepadanya menanyakan apakah kucing yang hilang sudah ditemukan, Suryati membalas pendek "bln" atau belum.

lantas mencoba mendapat informasi kepada bagian iklan Riau Pos melalui salah seorang bagian iklan bernama Tasmin. Melalui SMS Tasmin lantas menjelaskan bahwa iklan dengan jenis dan ukuran seperti pengumuman kehilangan kucing di halaman 10 itu tarifnya sebesar Rp 6.930.000 dengan perhitungan setiap milimeter seharga Rp 20.000 ukurannya 3x150x20.000= Rp 6.930.000