cara Menghias kuku

cara Menghias kuku memiliki teknik tersendiri. Di bawah ini terdapat beberapa teknik menghias kuku yang bisa dijadikan acuan.

* Drawing. Teknik ini merupakan teknik standar yang biasa dilakukan di salon yang menyediakan nail art treatment. Teknik ini menggunakan cat kuku khusus untuk mengaplikasikan lukisan tertentu pada kuku Anda. Bila gambar atau lukisan yang akan diaplikasikan berukuran sangat kecil, biasanya digunakan jarum atau tusuk gigi. Sementara itu, untuk gambar yang besar akan digunakan kuas maupun cotton bud.

* Sticker. Adalah teknik nail art yang paling sederhana karena hanya menempelkan gambar dengan pola yang diinginkan pada kuku. Selain itu, nail sticker juga sudah banyak tersedia di pasaran dengan beragam motif dan warna, tinggal menyesuaikannya dengan busana yang akan dikenakan. Praktis dan mudah.

* Swarovski French. Nah, teknik yang satu ini membutuhkan keahlian khusus karena menggabungkan teknik French manicure dengan ciri two tone. Warna yang digunakan merupakan perpaduan warna yang lebih menonjol dan lembut. Contohnya, seperti nuansa gold atau merah metalik di ujung kuku yang berwarna pastel.



* Mix Terakhir, teknik campuran atau mix. Teknik ini menggabungkan beberapa teknik di atas menjadi satu. Hasilnya, kuku terlihat lebih semarak dan menawan. Bisa juga ditambahkan berbagai material, seperti glitter, batuan, bahkan berlian. Atau bila ingin trendi, material unik, seperti bulu, bunga, manik-manik juga bisa digunakan.