Gayus Tiba di Bandara Cengkareng Pukul 15.00 WIB dengan Garuda

Gayus Tiba di Bandara Cengkareng Pukul 15.00 WIB dengan Garuda, Polri Tangkap Gayus di Hotel Mandarin Meritus Singapura Jakarta - Polri mengamankan Gayus Tambunan di Hotel Mandarin Orchad Road Singapura. Gayus menyerahkan diri tanpa perlawanan.

Gayus bersama keluarganya langsung diamankan Tim Polri yang dipimpin Kombes Pol M Iriawan. Selain itu hadir pula tim independen di lokasi menyaksikan penangkapan Gayus

Proses kepulangan Gayus Tambunan ke Indonesia tengah diproses. Rencananya pada sore ini dia akan segera dipulangkan ke Indonesia. "Rencananya pukul 15.00 WIB, dengan pesawat Garuda," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, saat dihubungi detikcom, Rabu (31/3/2010),

Pihak KBRI di Singapura saat ini juga tengah mengurus SPLP (Surat Perjalanan Laksana Paspor) sebagai pengganti paspor."Kan paspor dia diblokir imigrasi," tambahnya.

Belum dipastikan apakah Gayus akan ke Indonesia bersama keluarganya. "Kita tidak tahu apa istri dan anaknya ikut atau tidak. Tapi kita sudah booking tiket untuk dia," tutupnya.