Pohon Pisang aneh di ciamis Berbuah Setelah Di Tebang

Pohon Pisang aneh di ciamis Berbuah Setelah Di Tebang, Warga Desa Balenglang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), dihebohkan dengan penemuan pohon pisang aneh. Dari batang pohon pisang yang telah dipangkas, tumbuh buah pisang lagi lengkap dengan jantung pisangnya.

Kabar tentang pohon pisang ajaib ini, cepat menyebar ke telinga warga sekitar. Puluhan warga terus berdatangan untuk menyaksikan langsung kejadian yang dianggap warga ajaib ini. Pasalnya, pohon pisang yang telah dipangkas tiba-tiba berbuah lagi bahkan lengkap dengan jantungnya.

Bagi sebagian besar warga, hal tersebut meupakan kejadian yang sangat tidak biasa dan mereka tidak pernah melihat kejadian aneh seperti itu. Karenanya banyak warga yang penasaran dan mencoba menarik batang pisang tersebut, untuk membuktikan kalau buah pisang tersebut memang tumbuh secara alami.

Kini, pohon pisang ajaib tersebut menjadi tontonan banyak warga. Bahkan menurut salah seorang warga, pohon pisang yang sudah dipangkas, biasanya akan membusuk dan tidak akan tumbuh atau berbuah lagi