Ketua Umum Partai Demokrat 2010-215 Terpilih

Ketua Umum Partai Demokrat 2010-215 Terpilih, Kandidat ketua umum Partai Demokrat sudah mulai bermunculan, meskipun kongres partai baru akan diselenggarakan di Bandung Mei mendatang.

bila kongres deadlock, sangat mungkin SBY akan mengeluarkan orang kuatnya.“Nah, sampai saat ini orang kuat itu masih disimpan di laci SBY. Bila saat tiba, nama orang kuat ini akan dikeluarkan SBY,“

Menpora Andi Mallarangeng makin diunggulkan sebagai pemimpin baru Partai Demokrat (PD). Meski bersaing dengan tiga nama tenar lain, yaitu Ketua DPR, Marzuki Alie; Ketua Fraksi PD di DPR, Anas Urbaningrum, dan fungsionaris PD, Agus Hermanto.

Dalam AD/ART Partai Demokrat, katanya, tidak ada pembatasan jumlah kandidat ketua umum asalkan memenuhi persyaratan, Bila kongres berjalan lancer,, salah satu dari keempat orang kandidat berpeluang Menjadi Ketum DPP Partai Demokrat . Sebab, SBY menginginkan tokoh muda maju ke depan seiring dengan rencana jangka panjang PD sebagai partai yang memiliki sistem regenerasi yang baik.

Siapakah Ketua Umum Partai Demokrat 2010-215 ?

Apakah Persyaratan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat ?