Bunuh Adik gara gara suara Komputer

Volume komputer yang disetel terlalu keras tak jarang menyebabkan orang di sekitar terganggu. Namun bukan lantas hal ini menjadi alasan untuk orang berbuat seenaknya terhadap si empunya komputer.Dan kejadian yang terjadi di salah satu kota di Florida, Amerika ini sangat tidak pantas ditiru. Seorang kakak terlibat dalam kasus pembunuhan di mana sang adik sendiri adalah korbannya.

Dari informasi yang kutip dari sun-sentinel, Jumat (30/10/2009), latar belakang kasus pembunuhan keji yang menimpa Matthew Gorzynski (14 tahun) ini adalah akibat perseteruan terkait suara berisik yang berasal dari komputer rumah.Pertikaian inipun diakhiri dengan tewasnya sang adik karena mendapat tusukan di dada oleh kakaknya, William Gorzynkski (15 tahun).

Rupanya, saudara sedarah ini sebelumnya pernah beradu mulut mengenai volume musik yang bersumber dari komputer juga. Namun kali ini sepertinya William sudah kehilangan kesabaran dan memutuskan untuk menyelesaikannya dengan pisau dapur.




Kini, atas aksi sadisnya itu, William harus menghadapi tuntutan pembunuhan. Kini ia sedang menjalani kehidupannya di Juvenile Assessment Center, sembari menunggu sesi pengadilan selanjutnya.

Hakim Robert H. Newman mengatakan, apa yang terjadi antara William dan Matthew adalah hal yang aneh. "Berkelahi seperti yang biasa kakak beradik lakukan, namun mereka melakukannya dengan cara yang tidak lumrah." demikian sang hakim.
Sumber