Pemegang Rekor Ayah Tertua Di Dunia Nanu Ram Jogi

Pemegang Rekor Ayah Tertua Di Dunia Nanu Ram Jogi, Perkenalkan seorang petani India bernama Nanu Ram Jogi adalah seorang ayah tertua ketika isterinya yang keempat melahirkan bayi dengan nama Girija Rajkumari, seorang anak perempuan yang ke 21 bagi Nanu. Saat itu Nanu berusia 90 tahun dan resmi dinyatakan sebagai pemegang rekor ayah tertua ketika anaknya yang ke 21 tahun tersebut lahir.

Sebetulnya Nanu tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah anaknya yang terlahir bersama empat isterinya tersebut, tapi data menyebutkan dia memiliki 12 anak laki-laki dan sembilan anak perempuan serta 20 orang cucu

"Para perempuan mencintai saya," Kata Nanu dengan penuh bangga " Dan saya ingin kembali memiliki anak lagi. Saya masih kuat dan bisa hidup satu dekade lagi dan ingin terus punya anak hingga usia 100 tahun, kemudian baru saya akan berhenti", tegasnya.

Nanu mengatakan bahwa atribut kejantanannya adalah karena banyak makan daging. "Aku makan semua jenis daging, mulai dari kelinci, domba, ayam dan binatang liar"' katanya. Isteri tertuanya Saburi memberinya tujuh anak, pertama kali menikah dengan putra sulungnya Shiv Lal, yang meninggal 10 tahun yang lalu.

"Pada awalnya saya tidak ingin tinggal di sini setelah suami saya meninggal, tapi Nanu berjanji untuk menjaga saya. Dan sekarang kami memiliki tujuh orang anak".

Anak dan cucu-cucu Nanu tinggal di enam rumah yang menyatu ke rumah keluarga. Dia berkata "Saya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan begitu banyak anak dan cucu di sekeliling saya, itu membuat saya muda". Sumber: Dailymail.co.uk