Cara melakukan Oral Seks yang Sehat dan Aman

Cara melakukan Oral Seks yang Sehat dan Aman ; Meskipun sudah ada berbagai peringatan seputar seks oral, misalnya bisa menyebabkan penularan virus penyakit, orang tidak lantas mengurangi aktivitas seks jenis ini. Maklumlah, banyak pasangan menganggap seks oral lebih memberikan rasa intim daripada intercourse-nya sendiri. Rangsangan klitoral secara langsung pada seks oral menyebabkan wanita lebih mudah mencapai orgasme, dibandingkan dengan melakukannya secara intercourse. Di lain pihak, kaum pria pun mendapatkan kenikmatan yang lebih intens dengan seks oral.

Namun bagi banyak pasangan lain, seks oral merupakan suatu tantangan tersendiri. Seks oral tidak akan dapat terjadi jika Anda masih malu-malu dengan pasangan. Untuk dapat melakukannya, lebih dulu kita harus merasa nyaman dengan si Mr P. Sedangkan bila Anda menjadi pihak yang menerima "layanan" tersebut, Anda pun harus merasa nyaman dengan Ms V Anda sendiri. Bila tidak nyaman, kita tidak akan mendapatkan kenikmatan yang diinginkan, atau memberikan kepuasan yang diharapkan pasangan.
Oral sex memang merupakan salah satu aktivitas seksual yang paling erotis, menyenangkan, dan memuaskan, yang dapat Anda lakukan," jelas Dr Ava Cadell, sex therapist dan penulis buku The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex. "Itu adalah satu bagian yang dibutuhkan untuk menjadi pecinta yang hebat. Jadi jika yang satu menginginkan, sedangkan yang lain menolak, hal itu bisa menyebabkan hubungan menjadi kacau.

Namun ingat, di dalam mulut manusia bermukim miiaran bakteri. Untuk itu, ada sejumlah tips agar kegiatan yang memanfaatkan lidah sebagai bagian sensitif dari tubuh manusia ini bisa berlangsung aman.

Mandi

Mandi bisa menimbulkan rasa segar dan fresh. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital Anda sebersih mungkin, apalagi jika Anda memang menginginkan ada kegiatan seks setelah itu.

Gunakan kondom

Oral seks dengan menggunakan kondom memang mengurangi sensasi nikmat. Namun bila Anda menginginkan ejakulasi saat Mr Dick berada dalam mulut pasangan, menggunakan kondom adalah pilihan terbaik. Pengunaan kondom saat oral seks juga merupakan pilihan bijak bila Anda melakukannya dengan bukan pasangan tetap.

Menjilat klitors

Cara ini bagi sebagian orang merupakan wujud penerimaan pasangan secara toral. Lakukan dengan perlahan pada bagian Mrs V yang paling sensitif ini. Jangan melakukan gigitan kecil untuk menghindari luka. Pastikan Anda menatap reaksinya ketika ujung lidah sedang berkelana di daerah erotisnya ini.

Felatio
Banyak perempuan yang kikuk saat hendak melakukan felatio pada Mr Dick. Pastikan sang Mr Dick dalam keadaan bersih. Jangan memaksakan seluruh batang Mr Dick masuk ke dalam mulut pasangan Anda. Dan pada saat seperti ini jangan pula memaksakan ejakulasi. Berita tahu pasangan Anda bahwa Anda akan ejakulasi. Biarkan dia yang memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikan permainan.

Sikat gigi

Setelah kegiatan oral seks berhenti, pastikan kembali bahwa mulut Anda dalam keadaan bersih. Sikat gigilah untuk membersihkan seluruh mulut Anda. Berkumurlah dengan obat kumur yang mengandung antiseptik. Setelah itu, berkacalah untuk memastikan tidak ada helaian 'rambut'yang tersangkut di celah gigi Anda, http://www.forumkami.com/forum/seks/45846-cara-aman-sehat-melakukan-seks-oral.html