JULIA PEREZ MANIAK SEKS BUKA-BUKAAN

Siapa yang tak kenal Julia Perez atau biasa disebut Jupe. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, bahkan terkesan blak-blakan, kerap membuat orang geleng-geleng kepala. Terlebih, ketika obrolan sudah nyerempet-nyerempet seputar kehidupan seksnya.

Sejumlah rekan dekatnya bahkan kerap memberinya label “jawara nyablak urusan seks”. Label itu boleh jadi ada benarnya. Saat perbincangan dengan Kompas.com, sehari menjelang konser mininya di Pisa Cafe Menteng, Rabu (28/5), Jupe secara blak-blakan mengisahkan kehidupan seksnya. Terlebih ketika ia harus menjalani kehidupan suami-istri jarak jauh dengan Damien Perez alias Yusuf Perez, yang kini menetap di Prancis.


Jupe dan Damian, sempat hidup bersama sebagai suami-istri, selama hampir empat tahun pernikahan mereka, pada Oktober 2002 di Belanda dan baru tercatat di lembaga pernikahan pada 18 Januari 2003.

Pada 2006, ia memutuskan untuk berkarier di tanah kelahirannya, Indonesia. Bermodal sebagai model majalah FHM dan Maxim di Prancis, ia pun menjajal jagat hiburan di Indonesia. Hasilnya? ya seperti sekarang ini.

Selain menjadi bintang sinetron, model, presenter, ia juga melebarkan sayap menjadi penyanyi dengan merilis album dangdut, Kama Sutra, baru-baru ini. Bahkan dalam waktu dekat ini ia akan tampil dalam film layar lebar.

Kembali soal kehidupan pribadinya, terutama caranya memecahkan masalah ketika harus menjalin hubungan suami istri secara jarak jauh, berikut perbincangan Kompas.com dengan perempuan berdarah Betawi-Sunda ini.

Jauh dari suami, bagaimana dengan kehidupan seks kamu?
Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys (alat bantu) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu.

Pernah membicarakannya dengan suami soal itu?
Gue sih ngomong ke dia apa adanya. Nggak mungkinlah (disimpan saja), karena yang namanya seks perlu banget. Apalagi aku tipe maniak seks. Aku bisa tiap hari pakai alat itu.


Sesering itukah?
Itu yang gue nggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue nggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya udah. Kalau soal seks, gue sih punya moto begini: Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digarisbawahi lho ya: ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue nggak setuju!

Boleh tahu berapa banyak punya sex toys (alat bantu)?
Wah nggak keitung. Banyak sih. Gue aja lupa. Soalnya kalau habis pakai, ya udah gue simpen aja.

Jujur nih, siapa yang paling sering Jupe bayangkan jika hasrat itu datang?
Ya gue bayangin suami dong. Tapi kadang-kadang gue ngebayangin gue sendiri. Lah, kan kata orang muka gue seksi banget, ya udah gue bayangin muka gue sendiri.




Pria lain barangkali? Atau mungkin aktor lokal?
Ada deh. Tapi nggak ah, malu. Entar kalo gue sebutin malah dia mau, malah ke-GR-an. Pria bule juga ada, beberapa. Paling, gue pernah bayangin ngeseks sama Brad Pitt, Collin Farrell, terus Ashton Kutcher. Malah gue pernah ngebayangin juga sama Angelina Jolie (kini menjadi pasangan Brad Pitt).

Serius? Apa nggak takut dituding macam-macam?
Enggaklah. Ngapain juga, orang cuma ngebayangin.

Segitu liarnya, bisa dibayangkan dong ya ketika ketemu suami?
Ya tahulah. Sehari bisa nggak keitung. Nggak ada wasit sih kalau kita lagi intim. Suami juga masih muda (Damian, lahir 3 Desember 1978).

Apa tak terlintas untuk poliandri?
Nggaklah. Itu bukan gue banget. Gue tu selalu pegang komitmen kalau udah menjalin hubungan. Gue berkarier di Indonesia pun atas dukungan dan dorongan suami. Buat gue, dia lelaki yang support habis.

Baca Juga Mengungkap sejarah Lengkap Julia Perez