Gaya Bercinta untuk Manula

Gaya Bercinta untuk Manula, Bermain seks tak selamanya ditentukan faktor usia, melainkan kelihaian Anda dan pasangan memainkan sederet variasi bercinta di ranjang.

Nah, Anda yang sering gagal memuaskan pasangan tak perlu bingung. Askmen akan memandu Anda menjadi pasangan sejati, seperti:


Keliaran sensasi paha

Para wanita senang mendapatkan stimulus spontan di area payudaranya, meski sesekali menginginkan jari-jemari pasangannya menari di kedua pahanya yang indah. Konon, area inilah yang menjadi salah satu titik rangsangan puncak wanita.

Kini, Anda tak perlu memikirkan faktor usia dalam menikmati kencan seks bersamanya. Cukup eksplorasi kemampuan Anda untuk membuatnya terlena. Caranya, lakukan rangsangan lembut dan berbeda dari biasanya.

Ciuman di pinggul dan bokong
Ciuman di sekitar leher dan payudara sering kali menjadi pengalaman menarik pasangan wanita. Namun, Anda jangan monoton bergerilya di area itu-itu saja. Carilah titik rangsangan lain yang bisa memacu gairah si dia, seperti pinggul dan bokong. Untuk tampil secara total, tambahkan sedikit "aksi pukul bokong" yang menggoda.

Selipkan lingerie dalam tas kerjanya
Satu trik jitu membuat pasangan ingin segera menikmati adegan seks di ranjang, yakni sebuah lingerie seksi yang sengaja Anda selipkan di dalam tas kerjanya. Umumnya, pria langsung berimajinasi liar saat mendapati lingerie merah berhiaskan renda milik pasangannya. Agar tidak diketahui teman kantornya, Anda pun harus menyelipkan lingerie tersebut di sudut tas paling aman.