Tips Jitu Kencan Online

Kencan Online atau mencarai pasangan di dunia maya atau lewat internet merupakan hal yang banyak di gemari para neter apalagi para anak muda,Di era digital seperti sekarang ini, tak mengherankan jika seseorang mencari pasangan yang ia inginkan melalui browsing atau chatting di Internet.

Banyak di diantara kita pada saat ini tidak memilik pasangan dan atau mungkin ingin menambah pasangan, nah, bagi mereka yang biasa berselancar di dunia hal ini kencan Online merupakan hal yang paling menarik dan banyak di minati bagi para neter baru, dn Tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.


Namun, kami mempunyai beberapa tips dan trik agar Anda tidak salah langkah dalam memulai kencan online,

Membuat profil Anda

Ketika membuat sebuah profil tentang diri Anda, jangan lupa cantumkan apa saja ketertarikan dan hobi Anda. Karena, dua hal ini merupakan bagian terpenting sebagai "pintu masuk" bagi lawan jenis untuk mengenal Anda lebih jauh lagi.

Tetapi, jangan terlalu banyak memasukkan informasi tentang diri Anda, misalnya apa aktivitas favorit Anda ketika weekend, di mana lokasi berlibur favorit Anda, acara TV favorit, dan sebagainya. Sebab, bisa-bisa Anda akan kebingungan untuk mencari topik bila bertemu langsung dengan si dia nantinya.
Apa yang perlu dilihat dari profil si dia?

Ketika melihat sebuah profil seseorang, pastikan Anda membaca secara penuh dan cari tahu apa yang bisa membuat Anda tertarik. Segala sesuatunya tidak selalu semata-mata berdasarkan pada foto, seperti yang kita tahu, penampilan bisa saja menipu.

Memilih pasangan berdasarkan fisiknya memang langkah utama, tetapi Anda juga perlu melihat dalamnya si dia. Siapa tahu Anda mempunyai ketertarikan yang sama, misalnya sama-sama gemar mengoleksi DVD atau lagu, dan semacamnya.


Lalu, apa yang harus diwaspadai?

Beberapa hal perlu juga diwaspadai, termasuk foto-foto yang dipajangnya pada profil. Jangan cepat percaya bahwa foto-foto tersebut up-to-date. Anda tentu tidak mudah tertipu dengan orang-orang yang tidak mengganti fotonya dalam 10 tahun.

Kalau Anda mencari pasangan serius, Anda juga perlu berhati-hati dengan isyarat halus mereka yang hanya mencari kesenangan semata. Mereka bisa saja terlihat putus asa ketika chatting, tetapi kenyataannya mereka sangat bersemangat untuk mencari cara agar bisa meniduri Anda.







Jangan memaksakan diri

Jika dalam sebuah kencan online, Anda merasa tidak cocok atau nyambung dengan pasangan Anda, lebih baik tidak diteruskan, hanya gara-gara ingin dibilang sopan. Inilah kelebihan kencan online, Anda bisa memfilter, siapa yang ingin Anda ajak ngobrol dan tidak. Dan, Anda pun tidak perlu kecewa jika Anda ditinggalkan siapa pun dengan kondisi yang sama.

Jangan sia-siakan waktu Anda dengan mengejar orang yang telah meninggalkan Anda. Waktu adalah segalanya, Anda harus cepat bertindak. Masih banyak pria-pria lain yang lebih bisa menghibur Anda, baik melalui online atau pun bertemu langsung.

Sumber Stylecaster, Sabtu, 24 Oktober 2009.