Gaya bercinta di Uji di ruang angkasa

Masalah seks di ruang angkasa adalah serius, Eksperimen yang dilakukan sejauh ini berkaitan dengan misi yang direncanakan untuk pasangan suami-istri Stasiun Luar Angkasa Internasional masa depan, penerus dari stasiun ruang angkasa Mir. Ilmuwan perlu mengetahui seberapa jauh hubungan seksual dapat terjadi tanpa gravitasi."


Pierre Kohler, penulis ilmiah asal Perancis yang dihormati, mengatakan dalam buku The Final Missioni: Mir, The Human Adventure subyek itu tabu baik di NASA maupun di ruang kontrol misi di Moskow. Akan tetapi persetubuhan kosmik itu telah terjadi.

Dia mengutip sebuah laporan rahasia NASA pada misi ulang alik di tahun 1996. Sebuah proyek dengan kode sandi STS-XX berisi tentang eksplorasi kemungkinan posisi seksual dalam atmosfer yang ringan.

Dua puluh posisi diuji dengan simulasi komputer untuk mendapatkan 10 posisi yang terbaik, katanya. "Dua kelinci percobaan kemudian diuji secara nyata dalam kondisi gravitasi nol. Hasil rekaman dianggap terlalu sensitif, sehingga NASA hanya memberikan versi yang disensor."



Hanya empat posisi yang ditemukan dapat dilakukan tanpa "bantuan mekanis". Ke enam lainnya memerlukan sabuk khusus yang terbuat dari karet elastis dan terowongan, seperti kantong tidur tanpa ujung.

Kohler mengatakan, "Salah satu temuan utama adalah posisi misionaris yang klasik, dan begitu mudah dilakukan di bumi dengan bantuan gravitasi yang mendorong satu ke bawah. Hal ini tidak mungkin dilakukan
sumber