Gaya Bercinta Paling Top Sepanjang Masa

Gaya Bercinta Paling Top Sepanjang Masa, Mengeksplorasi seksualitas Anda dapat menjadi buntu jika Anda tidak menyimpan satu tujuan dalam pikiran: kebahagiaannya. Ini dia posisi bercinta paling Top sepanjang massa, selamat membaca dan mencobanya yach…

THE DOWNWARD DOG
Tujuan: Memungkinkan untuk lebih dapat menyodorkan
Cara kerjanya: Dia tertelungkup di tempat tidur, pinggulnya diangkat.
Keuntungan: Posisi ini membuat nyaman, selain itu "membuat Anda merasa lebih besar," kata Rebecca Rosenblat, seorang terapis seks dan penulis. Ini juga memberi tekanan -untuk-mencapai zona kesenangan tepat di belakang vaginanya.. Untuk bertahan lebih lama, coba "dorongan dangkal dan bernapas dengan dalam," saran masini April, pengarang Date out of Your League. "Exhale with each thrust." "Buang napas dengan setiap dorongan." Jangan menjadi pendobrak. ""Pindahkan pinggul dari sisi satu ke sisi yang lainnya, ," kata Diana Wiley, Ph.D, seorang terapis seks.

THE FACE-OFF
Tujuan: Membuat perbedaan tinggi tak terlihat
Cara kerjanya: Anda duduk di kursi atau tepi tempat tidur, wajah sang wanita menempel di bahu anda.. "Dia dapat dengan mudah mengendalikan sudut dan kedalaman masuk," kata Wiley, "dan ini adalah cara yang baik bagi seorang pria untuk belajar macam apa irama yang pasangannya suka.". Duduk juga bagus untuk maraton bercinta karena "tidak ada yang perlu khawatir mengenai kaki atau lengan mereka," kata Rosenblat.
Petunjuk: tangan Anda dapat menjelajah; mengambil keuntungan dari 8.000 saraf klitoris - atau jutaan di tempat lain di tubuhnya.

THE pretzel
Tujuan: memadukan gaya doggy dan misionaris
Cara kerjanya: Dia terletak di sebelah kiri. Anda berlutut di antara kakinya, menekuk kaki kanannya di sisi kanan dan Anda mengangkangi kaki kirinya. Gunakan tangan Anda untuk membawanya ke arah Anda.
The benefit: The deeper penetration of doggy-style sex, without the loss of face-to-face contact. Keuntungan: Semakin dalam penetrasi gaya seks doggy-, tanpa kehilangan kontak antara muka. "Banyak wanita tidak dapat berdiri stelah doggy-style, karena sakit punggung mereka," kata Rosenblat. Tambahkan stimulasi manual. Lengan kanan adalah posisi sempurna untuk diselipkan di bawah kaki kanannya "Itu akan jadi kombinasi yang baik."

THE SHOULDER HOLDER Tujuan: Sasaran G-spot, membuat Anda merasa lebih besar
Cara kerjanya: Dia terletak di antara kedua kaki anda dan kakinya di bahu anda.. Keuntungan: "Setiap posisi di mana seorang wanita mengangkat kakinya akan mempersempit vagina," kata Rosenblat. Slide kakinya ke dada Anda, satu kaki pada setiap otot-otot dada Anda, dan mulailah dia bergoyang ke samping atau ke atas-dan-turun gerak. Dia ada di posisi yang sempurna untuk mengendalikan bagaimana Anda merangsang G-spot.
Petunjuk: "Jika dia mendorong tubuh bagian ke dalam diri Anda, dia menggali posisi," kata Rosenblat. "Kalau dia menarik kembali, mencoba sesuatu yang lain."

THE Cowgirl'S HELPER
Tujuan: Menempatkan wanita sebagai pengendali control.
Cara kerjanya: Dia berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya dengan pahanya. Anda mendukung dia dengan memegang pinggul dan memberikan dorongan untuk naik.
Keuntungan: Dia akan menghargai penyerahan seksual Anda. "Langkah ini memungkinkan dia untuk memilih antara dangkal dan dalam dorongan," kata Rosenblat. "keDangkal akan merangsang sepertiga depan vagina, bagian yang paling sensitif."
Petunjuk: Diperlukan paha kuat baginya untuk mempertahankan posisi ini, jadi gunakan lengan Anda untuk membantu mengambil beberapa angkat berat.
Sumber :