Selebriti dengan Tubuh Terindah

Selebriti dengan Tubuh Terindah, SEMUA orang setuju kalau penyanyi berkulit eksotis Beyonce Knowles memiliki lekuk tubuh yang sangat menggoda. Terbukti, meski nama istri Jay-Z ini disandingkan dengan bintang seksi Megan Fox dalam salah satu jajak pendapat memperebutkan gelar tubuh terindah, dia tetap menjadi primadona.

Penyanyi R&B ini mendapat predikat sebagai selebriti dengan tubuh terindah. Prestasi tersebut berhasil diraih berdasarkan jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Twentieth Century Fox Home Entertainment.

Berdasarkan poling tersebut, kaum hawa setuju jika Beyonce memiliki tubuh yang indah dan sensual.

Pelantun "Crazy in Love" ini berhasil menempati posisi puncak dengan persentase suara sebanyak 24 persen, atas poling yang dilakukan kepada 2.000 orang. Para wanita Inggris juga setuju Beyonce merupakan pemilik payudara terindah. Demikian berita yang dikutip dari Pop Crunch, Kamis (25/2/2010).

Berbeda dengan kaum pria, mereka lebih memilih bintang "Transformer" Megan Fox sebagai pemilik tubuh terbaik. Dari perolehan pendapat tersebut, kaum pria sangat ingin tidur dengan Megan bila diperbolehkan oleh pasangannya.

Meski begitu, Megan harus puas dengan perolehan suara yang hanya mendapat 19 persen saja. Sama halnya dengan Jolie yang juga meraih suara sebanyak 19 persen.

Sementara aktris asal Inggris Keira Knightley meraih predikat wajah tercantik dengan persentase suara sebanyak 18 persen. Poling ini juga diselenggarakan untuk menandai peluncuran DVD film terbaru Megan Fox yang berjudul "Jennifer's Body" yang merupakan film horor remaja yang dibintangi oleh Megan Fox.