Gadis Paling seksi Di Facebook

Dunia ini terasa makin aneh, bar-baru ini padang mengalami gempa yang memakan banyak korban dan diikuti oleh provinsi jambi dan Bengkulu, Lantas sebuah majalah memberikan penghargaan Gadis paling hot di facebook

Penghargaan itu diberikan oleh majalah pria dewasa popular Maxim. Wanita 29 tahun itu mengirim fotonya dan terpilih sebagai salah satu gadis ter hot di halaman Facebook Maxim.
"Penekanan yang ingin aku tampilkan adalah aku tidak ingin terlihat murahan atau hal lain seperti itu. Aku ingin tampil klasik saat di foto,” kata Russo.
Ia bekerja sebagai pemain film dan model selain bekerja di perusahaan pertambangan. Ia mengatakan tidak keberatan tampil di majalah PlayBoy. Ia telah bertemu dengan pendiri majalah itu Hugh Hefner dalam sebuah acara amal di istananya yang terkenal di Los Angeles tahun lalu. Foto mereka muncul di Facebok gadis itu.
Gadis itu mendambakan untuk meneruskan sekolahnya sebagai ahli gizi. Dia juga akan tampil di kalender yang setengah hasilnya akan disumbangkan ke riset kanker untuk menghargaaan pada ayahnya yang meninggal akibat kanker saat ia berusia 7 tahun

sumber