Pengalaman Seks 4 Selebriti Ternama

Tak heran, jika empat selebriti penyuka 'kegiatan ranjang' ini mengaku enjoy untuk mencoba hal-hal baru yang berhubungan dengan seks. Apa sajakah itu? Berikut pengalaman mereka.

Eva Mendes (pernah melakukan seks di 50 negara bagian)

Bintang cantik ‘Hitch’ ini mengaku pernah melakukan ‘perjalanan seks’ di 50 negara bagian di Amerika, sewaktu masih remaja. Saat itu, ia berjanji akan melakukan hubungan seksual dengan setiap orang yang ditemuinya di berbagai negara yang berbeda. Dan Eva mengaku bahwa Arizona dan Colorado merupakan best experiences-nya.


Dido (menikmati Steamy Seks)

Dido yang dulu pernah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan seorang pengacara bernama Bob Page mengaku addict dengan seks sejak usianya masih remaja. Dengan status single di usia 32 tahun, ia tetap merasa enjoy saat melakukan seks, khususnya untuk kegemarannya saat ber-steamy sex. "Seks adalah aktivitas paling indah yang diciptakan Tuhan. Aku sangat menyukainya dan takkan pernah berhenti melakukannya, karena seks membuatku selalu senang."

Anne Hathaway (senang mencoba Anal Seks)

Saat di interview oleh Esquire Magazine, Anne mengaku gemar melakukan anal seks. Tanpa ragu, Anne membeberkan kalau ia pernah melakukan anal seks dengan setiap mantan pacarnya. "Anda harus mencobanya, jika tidak, Anda akan melewati sebuah kenikmatan yang tiada tara."







Matt Le Blanc (melakukan seks dengan stripper)

Aktor kocak yang bermain dalam serial ‘Friends’ ini mengakui pernah ‘berselingkuh’ dengan seorang wanita stripper di Canadian nightclub. Sang stripper yang super agresif, hampir saja menghancurkan pernikahannya. Saat itu, Matt yang sedang mabuk dan tidak sadarkan diri, dibawa oleh sang wanita stripper ke sebuah private room (masih di club yang sama) dan ‘melakukannya’