Surat Lamaran Kerja

bagi anda yang ingin melamar kaerja ada baiknya ada mengetahui terlebih dahulu cara membuat sebuah surat lamaran kerja, jika anda ingin melamar suatu kerjaan berhati-hatilah untuk menulis surat lamaran,



contoh surat lamaran kerja


Kepala Yth :
Bagian Personalia
Di Tempat



Dengan hormat,

Saya telah melihat iklan Lowongan dari Perusahaan IT yang Bapak/Ibu pimpin dari koran lampung Post hari sabtu. Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai seorang Teknisi.

Nama saya pakar online, dan kebetulan sekali saya memiliki pengalaman dalam bidang IT selama kurang lebih tiga tahun sebagai seorang teknisi di salah satu retailer komputer di Hi-Tech Mall Lampung. Bidang keahlian yang saya kuasai sebagai teknisi antara lain Troubleshooting Hardware, instalasi Windows dan troubleshooting Windows beserta softwarenya, instalasi Linux, Networking, serta Proxy programming dengan menggunakan Squid. Selain keahlian tersebut diatas saya juga menguasai bahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan.

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Lampung,6 oktoer 2009
Hormat saya,

PAKAR BISNIS ONLINE