Video Penangkapan Susno Duadji di Bandara Sukarno-Hatta

Video Penangkapan Susno Duadji di Bandara Sukarno-Hatta, Bekas Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Djuadi dijemput paksa tim Mabes Polri di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Senin (12/4), sekitar pukul 16.45 WIB. Sedianya Susno hendak terbang ke Singapura. Inilah kronologisnya:

Komjen Susno Duadji diadang tak kurang empat pasukan Propam di tangga seusai keluar dari toilet. Ia mengenakan kemeja putih ditutup jaket kulit berwarna hitam. Susno hanya menduduk di balik topi hitamnya. Petugas sempat mengadang tanpa alasan wartawan MetroTV Mahendro Wisnu saat akan meliput.

Susno sendiri tiba di Terminal D1 Bandara Sukarno Hatta dengan rencananya diterbangkan dengan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SO-961. Sekitar pukul 16.30 WIB, petugas Propam Polri tiba di Ruang Tunggu Terminal D1. Pasukan berbaret biru itu lantas membuntuti Susno menuju toilet sebelum akhirnya ditangkap. Barulah pukul 17.00 WIB Susno digiring ke Kepolisian Resor Bandara Sukarno Hatta. Videonya langsung aja ke TKP yang Megang Lisensi Metro tv