Penemu Pakai Dalam Wanita

mungkin anda tidak terpikirkan siapa penemu pakaian dalam Wanita, yang membuat gairah seks meningkat di adalah peraih Nobel (Nobel Prizes) biasanya didahului dengan IgNobel Prizes, yang merupakan penghargaan untuk penelitian yang dapat membuat orang tertawa dan berpikir. IgNobel Prizes merupakan bagian dari Nobel Prizes yang diselenggarakan setiap Oktober dari Stockholm hingga Oslo. Hadiah IgNobel Prizes dinobatkan kepada majalah humor asal Harvard, Annals of Improbable Research, yang disponsori oleh Harvard-Radcliffe Science Fiction Association, Harvard-Radcliffe Society of Physics Students dan Harvard Computer Society.

Sedangkan untuk section Public Health Prizes dimenangkan oleh Dr. Elena Bodnar asal Illinois yang mendesain dan mempatenkan pakaian dalam wanita (bra), yang dapat secara cepat dapat berubah menjadi sepasang penutup mulut dari gas beracun, satu untuk pemilik pakaian dalam dan satu lagi untuk yang berada di dekatnya. Dr. Elena Bodnar kemudian mendemonstrasikan efektivitas penemuannya tersebut untuk membantu pernafasan.



Sementara pemenang lainnya termasuk petani yang menunjukkan kemampuannya membuat sapi dapat menghasilkan susu lebih banyak dalam sebuah study oleh Newcastle University. Selain itu, juga ada peneliti yang menggunakan panda untuk membuang sampah.