yang Dicari Orang Pacaran di Google

Yang Dicari Orang Pacaran di Google, Apa saja tip-tip populer yang ingin diketahui oleh seseorang yang sedang berpacaran? Mungkin 'mbah' Google bisa menjawabnya.

Saat mengetikkan kata pencarian di kotak mesin pencarinya, Google biasanya menyediakan fitur suggest atau saran pencarian.Saran itu disodorkan Google berdasarkan opsi kata kunci yang terpopuler yang pernah dilakukan orang-orang.

Dan Ariely, blogger dari Predictably Irrational ingin mengetahui apa topik yang paling banyak dicari oleh seseorang dalam menjalin hubungan dengan pacarnya. Untuk itu ia mengetikkan kata pencarian dalam format 'How can I get my boyfriend/ girlfirend to..."
Ternyata, banyak wanita mencari cara, supaya pacarnya segera melamarnya. Hal itu terlihat dari saran Google di urutan pertama yang berbunyi "How can I get my boyfriend to propose".

Selain itu, biasanya para wanita mencari cara agar hubungan kedua pasangan bisa semakin harmonis, atau bagaimana agar pacarnya melakukan hal yang positif.

Misalnya saja mencari cara agar pacar mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama, lebih tertarik lagi, berlaku lebih romantis, atau berhenti merokok dan mabuk-mabukan.

Yang cukup mengejutkan, kebanyakan pria justru cenderung mencari cara bagaimana agar pasangannya bersedia melakukan kegiatan seksual.

Buktinya, saran Google di dua urutan teratas adalah "Bagaimana membuat pacar saya mau melakukan oral seks?" dan "Bagaimana membuat pacar saya untuk tidur bersama?"

Banyak juga pria yang mencari cara agar pacar wanitanya memaafkan mereka, mempercayai mereka, dan mencintai lagi. Agaknya saran-saran tersebut cukup relevan bila dihubungkan dengan perilaku selingkuh dari para pria.

Saran pencarian Google dalam bahasa Inggris itu sedikit banyak mengambarkan informasi apa yang paling banyak dicari oleh cowok-cowok barat di internet, yakni tip menundukkan pasangannya untuk melakukan aktivitas seks.

Sayangnya, opsi saran Google dalam bahasa Indonesia masih sangat terbatas, sehingga kita tidak akan mendapat banyak pilihan saran, saat mengetikkan: "Bagaimana agar pacar saya ..." di kotak pencarian Google.