Penemu Mesin sepeda motor empat tak

Mesin sepeda motor empat tak Salah satu landmark yang paling penting dalam desain mesin berasal dari Nikolaus Otto yang pada tahun 1876 menciptakan sebuah mesin motor gas yang efektif. Nikolaus Otto praktis pertama dibangun empat-stroke mesin pembakaran internal yang disebut "Siklus Otto Engine," dan ketika ia menyelesaikan mesin, dia membangunnya menjadi sebuah sepeda motor.

Nikolaus Otto lahir pada 14 Juni 1832 di Holzhausen, Jerman. Otto pekerjaan pertama adalah sebagai pedagang keliling yang menjual teh, kopi, dan gula. Ia segera mengembangkan minat dalam teknologi baru hari dan mulai bereksperimen dengan membangun empat-stroke mesin (terinspirasi oleh Lenoir dua-stroke gas-digerakkan mesin pembakaran internal). Setelah bertemu Eugen Langen, seorang teknisi dan pemilik pabrik gula, Otto berhenti dari pekerjaannya, dan pada tahun 1864, duo
ini mulai pertama di dunia perusahaan manufaktur mesin NA Otto & Cie (sekarang DEUTZ AG, Köln). Pada tahun 1867, pasangan diberikan Medali Emas pada Pameran Dunia Paris untuk mesin gas atmosfer yang dibangun setahun sebelumnya.





Pada bulan Mei 1876, Nikolaus Otto praktis pertama dibangun empat-stroke siklus piston mesin pembakaran internal. Dia terus mengembangkan mesin empat-stroke setelah 1876 dan ia menganggap pekerjaannya selesai setelah penemuannya yang pertama sistem pengapian magneto untuk pengapian tegangan rendah pada tahun 1884.

Otto paten (lihat gambar di bawah) adalah terbalik pada tahun 1886 mendukung paten diberikan kepada Alphonse Beau de Kecoak untuk mesin empat-stroke. Namun, Otto membangun sebuah m
esin bekerja, sementara Kecoak 'desain tinggal di atas kertas. Pada tanggal 23 Oktober 1877, paten lain untuk gas mesin motor dikeluarkan untuk Nikolaus Otto, dan Francis dan William Crossley.

Nikolaus Otto
Nikolaus Otto menemukan mesin motor gas. Seorang insinyur dan eksperimen, Nikolaus Otto menemukan alternatif praktis pertama mesin uap pada tahun 1876 - pertama empat-tak mesin pembakaran internal. Dia menyebutnya "Siklus Otto Engine," dan segera setelah ia menyelesaikan mesin, dia membangunnya menjadi sebuah sepeda
motor.

Mesin atmos
fer pertamanya selesai pada Mei 1867. 5 tahun kemudian ia disusul oleh Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach dan bersama mereka ciptakan gagasan putaran empat tak atau putaran Otto.

Pertama kali dibuat pada 1876, tak itu merupakan gerakan naik atau turun pada piston silinder. Paten Otto dibuat tak berlaku pada 1886 saat ditemukan bahwa penemu lain, Alphonse Beau de Rochas, telah membuat asas putaran 4 tak dalam selebaran yang diterbitkan sendirian. Menurut studi sejarah terkini, penemu Italia Eugenio Barsanti dan Felice Matteucci mempatenkan versi efisien karya pertama dari mesin pembakaran dalam pada 1854 di London (nomor paten 1072). Mesin Otto dalam banyak hal paling tidak diilhami dari penemuan itu

Nikolaus Otto meninggal pada usia
59, pada tanggal 26 Januari 1891, di Cologne.

Penemu Mesin sepeda motor empat tak