Video Sungai di Bawah Laut yang Menakjubkan

Video Sungai di Bawah Laut yang Menakjubkan, Penyelam Anatoly Beloshchin mengabadikan pengalaman fantastisnya saat menjelajahi gua bawah laut Cenote Angelita, di Meksiko. Di kedalaman 30 meter airnya masih tawar, namun saat menyelam lebih dalam lagi, sekitar 60 meter dia mendapati air asin – dan tidak hanya itu, dia mendapati sungai di bawah laut. Sungai tersebut mengelilingi dataran yang seolah sebuah pulau, dan ditaburi ranting-ranting pohon dan daun-daun yang berguguran. Sungai itu sendiri adalah hidrogen sulfida.

Fenomena luar biasa ini tentu menarik perhatian dunia. Sejak ramai diposting November tahun 2009 lalu selalu mengundang komentar. Meski begitu, tak urung ada pula yang meragukan keaslian foto-foto ini. Maka untuk menyelidiki kebenarannya, kami telusuri hingga menemukan video berikut ini:



Tidak menutup kemungkinan fenomena alam yang menakjubkan tersebut merupakan kebesaran Allah SWT sebagai Mana Tertuang dalam Al-Quran sebagai Berikut :

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (QS. Al-Furqan:53).