10 program gratis Terbaik untuk PC

10 program gratis Terbaik untuk PCAnda., Merupakan sebuah hasil uji yang di langsir majalah telegraf, Berikut beberapa program gratis yang Tersedia terbaik untuk PC Anda.

OpenOffice
Ini suite open source program meliputi produktivitas Perangkat Pengolah kata, spreadsheet Pencipta, presentasi alat, Menggambar dan program perangkat lunak database. Mudah Digunakan, dan dengan tampilan dan nuansa Akrab dari Microsoft Office suite, semua dokumen yang dibuat di OpenOffice juga program yang kompatibel dengan Microsoft.

AVG
AVG yang sangat baik perangkat lunak antivirus adalah doddle untuk menggunakan, dan menawarkan tingkat yang sama cakupan dan perlindungan sebagai sebagian dibayar-untuk pesaing. Kita seperti AVG LinkScanner, juga, yang membantu Anda untuk menelusuri web lebih aman, dan melindungi terhadap malware dan serangan phishing.

ZoneAlarm

Anda juga memerlukan firewall yang baik di atas perangkat lunak antivirus untuk memastikan komputer anda aman. ZoneAlarm menawarkan sederhana namun efektif firewall gratis, yang memungkinkan Anda untuk memonitor koneksi pergi ke dan dari komputer Anda ke internet, dan menghalangi upaya oleh hacker untuk memperoleh akses ke mesin anda.

Gimp

Ini adalah alternatif yang sangat baik mahal mengedit gambar-software seperti Photoshop. Anda dapat menggunakannya untuk tugas-tugas sederhana, seperti cropping atau mengubah ukuran gambar, atau kegiatan yang lebih kompleks, seperti retouching dan manipulasi gambar.

Skype
Layanan telepon internet ini memungkinkan Anda untuk membuat komputer bebas-ke-komputer panggilan, serta rendah biaya panggilan internasional untuk sambungan telepon rumah dan ponsel melalui web.

Thunderbird
Ditch Microsoft Outlook program email mendukung Mozilla alternatif gratis. Terlihat sedikit seperti Apple Mail, sangat mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa account email untuk program tunggal.

Spotify
Tidak perlu to splash keluar pada CD atau digital download bila Anda dapat mendengarkan lagu gratis, online, menggunakan layanan streaming musik. Ada lebih dari enam juta lagu untuk dipilih, Anda dapat membangun dan berbagi playlist lagu-lagu favorit Anda, dan satu-satunya menangkap adalah bahwa Anda perlu untuk mendengarkan sesekali iklan.

DVDFlick
Software seperti Nero sangat bagus untuk membakar CD dan DVD, tetapi ada alternatif gratis tersedia. DVDFlick memungkinkan Anda untuk membakar film atau slide yang Anda buat ke sebuah DVD, lengkap dengan menu, sub judul, dan lain menyentuh profesional.

SkyDrive
SkyDrive Microsoft menawarkan sampai 25GB penyimpanan online, lebih dari cukup untuk semua file penting anda, dokumen, foto, video dan musik. It's sandi-dilindungi, jadi aman, meskipun Anda dapat dengan mudah berbagi folder dengan teman atau kolega. Dan karena itu tersimpan "di awan", Anda dapat mengaksesnya melalui browser web mana pun.

CDBurnerXP
Cerdas ini bagian dari perangkat lunak bebas tidak hanya membakar CD dan DVD - bahkan akan membakar cakram Blu-ray dan HD-DVD (ingat mereka?). It's wonderfully mudah digunakan, dan harus mampu menangani berbagai tugas pembakaran disk dapat Anda bayangkan