Ayu Azhari cermin Politik Indonesia

Ayu Azhari cermin Politik Indonesia, masyarakat indonesia sudah bosan dengan politik indonesia yang tidak ada kejelasan, partai politik pun sudah tidak memiliki idealisme lagi, yang ada hanya main politik yang tidak jelas ,Keluarga Dukung Pencalonan Ayu Azhari Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Ayu Azhari mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati, Kabupaten Sukabumi. Pencalonannya itu disambut baik oleh seluruh keluarganya.

Hal itu disampaikan Ani, manjernya. Menurut Ani pencalonan Ayu sudah diketahui oleh seluruh keluarga."Beberapa hari lalu, kita dapat kabar bahwa Ayu Azhari dicalonkan menjadi bakal Calon Wakil Bupati," ujar Ani saat dihubungi wartawan di ponselnya, Jumat (25/12/2009).


Adik-adik Ayu Azhari kini tengah berada di Amerika Serikat. Namun mereka tetap mendukung terjunnya Ayu ke dunia politik.

"Kita semua termasuk keluarga mendukung. Sekarang posisi adik-adiknya sedang liburan di Amerika. Mungkin Ayu Azhari juga di sana, ke Amerika sedang liburan," ujar Ani lagi.

Ayu Azhari maju sebagai calon Wakil Bupati dengan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jawa Barat. Kemampuan ibu enam anak itu dalam berpolitik dianggap PDIP Jawa Barat dapat menjadi modalnya untuk menjadi calon Wakil Bupati.
sumber http://www.detikhot.com/read/2009/12/25/182358/1266049/230/keluarga-dukung-pencalonan-ayu-azhari-sebagai-bakal-calon-wakil-bupati