Prediksi Paraguay vs Jepang Analisa Pertandingan Lengkap

Prediksi Paraguay vs Jepang Analisa Pertandingan Lengkap ; Paraguay melaju ke babak 16 besar Piala Dunia meskipun ditahan imbang tanpa gol oleh Selandia Baru di pertandingan Grup F, Kamis (24/6) Selandia Baru tersingkir setelah tiga kali bermain imbang, tetapi mengakhiri pertandingan lebih puas dibanding Italia yang juga tersingkir setelah kalah 3-2 dari Slovakia dan menempati posisi juru kunci klasemen Grup F.

Pelatih Paraguay Gerardo Martino merasa senang tim asuhannya maju ke banak kedua, tetapi tidak senang dengan penampilannya timnya. "Kami bermain sangat buruk di babak pertama dan kami bermain lebih baik di babak kedua," katanya setelah pertandingan itu.

Pelatih Jepang Takeshi Okada pernah ditertawakan karena mematok target semi-final Piala Dunia 2010. Ia makin diragukan karena Jepang meraih hasil tak memuaskan di berbagai ujicoba sebelum bergulirnya Piala Dunia.

Namun, Jepang membuktikan ketangguhannya dan berhasil lolos dari penyisihan Grup E setelah menunjukkan kemampuan terbaik dengan menjungkalkan Denmark 3-1, Jumat (25/6/) dinihari WIB. Kemenangan atas Denmark menandai kebangkitan The Blue Samurai setelah ditaklukkan Belanda 1-0.

Perjalanan menuju semi-final memang maih jauh. Namun, Jepang berusaha membangun ambisinya. Mereka mengincar lawan berikutnya, Paraguay, dalam duel di 16 besar di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, Selasa (29/6).

"Kami menikmati kemenangan [atas Denmark]. Namun, kami ingin melangkah lebih jauh dan itu dimulai di laga pertama babak gugur saat melawan Paraguay. Pemain akan beristirahat dulu. Selanjutnya, kami langsung mempersiapkan diri lagi," ujar Okada. Okada juga tampak puas dengan penampilan terbaik Jepang saat mengalahkan Denmark. Ia tak segan memuji timnya yang bersatu demi memenuhi target. Prediksi skor Paraguay 2 vs 1 Jepang