Cara melihat Kepribadian Wanita dari Gaya Duduk

Cara melihat Kepribadian Wanita dari Gaya Duduk, wanita ternyata bisa dilihat rahasia kepribadiannya, karena percaya atau tidak, biasanya gaya duduk ini bukan sengaja diatur, tapi si dia melakukannya secara alamiah/tak sadar. Nah simak saja perilaku tersembunyi wanita itu :

Duduk Manis
Jika si dia duduk anteng bak anak TK, dengan tangan di atas lutut atau di atas kedua paha, mengindikasikan bahwa wanita ini mempunyai sifat kekanak-kanakan. Ia adalah seorang pengkhayal sejati nan romantis dan suka melamun seksi. Selain bertipe terbuka, wanita ini tergolong kreatif, apalagi untuk urusan pria yang bakal mendapatkan limpahan cintanya.

Duduk Kaki Sejajar
Wanita yang biasa duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan posisi kaki sejajar dan tertata rapi menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Wanita yang terkenal agresif ini memang suka meninggalkan urusan lain yang menurutnya kurang urgent. Jadi jangan kaget jika ia melakukan kecerobohan dalam langkahnya.

Duduk ‘Mengundang’
Jika wanita suka duduk dengan posisi kaki terlentang lebar (mengangkang), serasa ‘mengundang’ orang-orang sekitarnya itu menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu, ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Sebenarnya wanita yang suka ‘mengundang’ birahi pria ini tidak tahan dilanda kesepian. Ia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu.

Duduk di Pinggir
Cewek-cewek yang sukanya duduk mojok, di pinggiran kursi dengan di bibir (ujung) kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati. Ia tak segan membantu orang yang memerlukannya. Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika ia tahu ada pria yang memberikan perhatian lebih padanya.

Duduk Menyilang
Wanita yang suka duduk dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang itu menandakan kalau si dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh. Ia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat.
Kenapa ? Karena ia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Untuk itu ia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Lalu,