Hasil Pertandingan Brazil Vs Chili 3 - 0 Ketemu Belanda

Hasil Pertandingan Brazil Vs Chili 3 - 0 Ketemu Belanda ; Tim Oranye Belanda sukses mendepak Slowakia 2-1 berkat gol Arjen Robben dan Wesley Sneijder dalam babak 16 besar Piala Dunia 2010 di Stadion Moses Mabhida, Durban Senin (28/6) malam WIB.

Kemenangan itu membuat skuad asuhan Bert Van Marwijk bakal dipertemukan antara Brasil atau Chili yang akan berlaga, Selasa (29/6) dinihari nanti.

Semangat Slowakia yang ditunjukkan ketika menggusur Italia di babak penyisihan grup, menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih Belanda Bert van Marwijk. Untuk itu Van Marwijk tidak ingin terlalu ngotot untuk menghadapi Slowakia. Pun demikian, Belanda sanggup membuka keunggulan lewat gol Robben (18′) sebelum Sneijder mencetak gol pengganda keungulan (84′).

Sementara gol penghibur Slowakia tercipta dari titik putih melalui Robert Vittek, di menit ke tiga masa injury time. Alhasil, skor 2-1 untuk keunggulan Tim Oranye bertahan hingga laga usai, sekaligus membawa negeri kincir angin itu melenggang ke babak perempat final.

Pada babak perempat final nanti, Belanda bakal menghadapi pemenangan antara Brasil kontra Cili yang akan berlaga di laga selanjutnya. Striker Belanda Dirk Kyut berharap rekan-rekannya bisa banyak belajar dari kegagalan mereka di Piala Eropa 2008 lalu untuk bisa membuktikan taji mereka di Piala Dunia 2010.

“Kami banyak belajar dari pengalaman. Sebagian besar pemain yang ada sekarang adalah pemain yang masuk skuad Piala Eropa 2008. Bila Belanda ingin berprestasi di Piala Dunia, sekarang adalah waktu yang tepat,” tegas Kuyt. selanjutnya prediksi

Brazil Vs Chili 3 - 0, Brazil Bertemu Belanda
Sudah di prediksi sejak awal, Brasil masih terlalu tangguh buat Chili. Bertemu di babak 16 besar di Ellis Park Stadium, Johannesburg, (29/6/2010), tim Samba mampu memetik kemenangan 3-0 tanpa balas atas Chile.

Duet lini depan Brasil Robinho dab Luis Fabiano serta ditopang Kaka dari tengah lapangan benar-benar membuat repot lini belakang Chili. Tekanan terus dibangun oleh skuat Dunga sepanjang 90 menit di lapangan.

Brasil membuka gol pertama lewat Juan setelah memanfaatkan umpan pojok. Juan berhasil memperdayai kiper Chile Claudio Bravo lewat tandukan kepalanya pada menit 35.

Tidak butuh lama Brasil untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Luis Fabiano penyerang Sevilla ini menyumbangkan gol kedua bagi Brasil. Fabiano berhasil memperdayai kiper Bravo lewat sepakannya lepas dari kawalan dua pemain belakang Chile pada menit 38.

Unggul 2-0 tidak membuat Brasil mengendorkan semangat menyerang. Upaya untuk menambah pundi-pundi gol terus dilakukan.

Giliran Robinho yang ikut menyumbang gol ketiga bagi Brasil pada menit 59. Pemain yang pernah merumput di Real Madrid itu memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah. Dengan tenang Robinho langsung melesakkan bola ke gawang Chile. Bola yang meluncur deras tidak mampu ditangkap oleh Bravo. Skor menjadi 3-0 untuk Brasil.

Tertinggal 3-0 tidak mengendorkan semangat Chili untuk menyamakan skor. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, Chili tetap kalah 3-0 dari Brasil. Dengan kemenangan itu, Brasil berhak melaju ke babak perempat final. Brasil akan bertemu Belanda yang dalam pertandingan sebelumnya menang atas Slowakia 2-1. selanjutnya Prediksi Pertandingan Belanda vs Brasil