Prediksi Pertandingan Chili vs Spanyol

Prediksi Pertandingan Chili vs Spanyol : antara Chile VS Spanyol siapakah yang menang? Sesuai jadwal pertandingan kedua tim akan berlaga di Loftus Versfeld Stadium yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI, Sabtu, 26/6/2010 pukul 01.30 WIB.

Pertandingan sebelumnya:

* Honduras VS Chile: skor (0-1) di Mbombela Stadium Rabu, 16/6/2010
* Spanyol VS Swiss: skor (0-1) di Durban Stadium Rabu, 16/6/2010
* Chile VS Swiss: skor (1-0) di Port Elizabeth Stadium Senin, 21/6/2010
* Spanyol VS Honduras: skor (2-0) di Ellis Park Stadium Selasa, 22/6/2010

Analisa Kekuatan Skuad:
Spanyol, sebagai salah satu pavorit juara Piala Dunia, nampaknya sedikit mengalami kesulitan. Apalagi setelah dikalahkan Swiss 1-0 walau akhirnya menang melawan timnas Honduras yang notabene bukan tim yang diperhitungkan. Lolos tidaknya Spanyol masih tergantung dengan tampilan Swiss vs Honduras nantinya.
Namun dengan talenta-talenta seperti Xavi, Iker Casillas, Carles Puyol dan Fernando Torres, Spanyol masih memiliki harapan untuk bisa menggapai titel juara.

Prediksi Grup H: Chile Vs Spanyol: 1-2 kemenangan Spanyol
Sementara Chile, sebagai salah satu tim tangguh di Amerika Selatan, akan sulit dikalahkan. Para pemain sayap licin seperti Mark Gonzalez dan Matiaz Fernandez akan menghadirkan kreatifitas dan Anda tidak pernah meragukan kemampuan bek tengah Chile! Apalagi dibuktikan dengan kemenangan mereka pada dua pertandingan sebelumnya melawan Swiss dan Honduras masing masing 1 gol kemenangan. Namun demikian, keduanya diperkirakan lolos dari babak penyisihan grup. http://scbsradiolombok.wordpress.com/2010/06/24/prediksi-hasil-piala-dunia-chile-vs-spanyol/