Prediksi pertandingan Perempat final Argentina vs Jerman

Prediksi pertandingan Perempat final Argentina vs Jerman ; Pertandingan piala dunia babak perempat final akan di ramaikan oleh pertandingan antara Argentina yang akan menghadapi team jerman, yang akan berlangsung Sabtu 3 Juli 2010,jam 9 malam wib. Perlu di ketahui pada pertandingan sebelunya Pertandingan Jerman Vs Inggris Skor Sementara 4-1, Tim Jerman pada babak pertama hingga awal babak kedua, masih memimpin sementara 4-1 pada laga perdelapan final dengan tim Inggris. Dua gol diciptakan Klose dan Podolski, serta Mueller menit ke 67 dan 69, sementara gol balasan di babak pertama dari Upson, pemain Inggris.

Hingga peluit panjang berbunyi, Inggris gagal melakukan perubahan atas hasil pertandingan. Jerman memastikan diri ke babak perempat final dengan kemenangan telak atas Inggris 4-1.

Sementara saat pertandingan Argentina Vs Meksiko ddengan skor pertandingan Argentina 3 Vs 0 Meksiko,saat pertandingan Argentina Vs Meksiko Memasuki menit kedua, dari kesalahan pemain belakang Meksiko Ricardo Osorio, Gonzalo Higuain tanpa basa-basi langsung menyambar bola dan membawa Argentina unggul 2-0 di menit 33.
Gol Tevez ini sekaligus menjadi gol terindah selama penyisihan babak 16
besar. Argentina sementara unggul 3-0 atas Meksiko, pada pertandingan perempat final Prediksi Argentina vs Jerman sangat susah di prediksi karena kedua team sama-sama kuat

Prediksi hasil skor pertandingan Argentina 2 vs 1 Jerman
Jerman: 1-Manuel Neuer; 16-Philipp Lahm, 3-Arne Friedrich, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng, 13-Thomas Mueller, 6-Sami Khedira, 7-Bastian Schweinsteiger, 10-Lukas Podolski, 8-Mesut Ozil, 11-Miroslav Klose, Gomez , Analisa selengkapnya baca disini